Headlines News :

Asyik. Science Center Singapore Buka Cabang di Jungleland Sentul

Written By Wisata Murah on 28 April 2013 | 08.12

Asyiikk...!! Singapore Science Center yang sudah diakui di seluruh dunia sebagai pusat ilmu pengetahuan terbaik dan terbesar itu sekarang buka cabang di Jungleland Sentul Bogor Jawa Barat Indonesia. Bagi para ilmuwan muda dan calon pakar iptek, Science Centre yang di Singapore dijadikan ajang memacu otak dengan 850 lebih wahana interaktif yang menggambarkan keajaiban dan keindahan ilmu pengetahuan.

Nah sekarang bagi Anak anak calon ilmuwan tak perlu repot repot datang ke singapore untuk menjajal aneka wahana yang spektakuler di Wisata Edukasi tersebut, karena exhibition Science Center itu sekarang sudah ada di Indoensia.

Memang exhibition Science Center ini belum lengkap seperti yang ada di Singapore. Seperti yang dikatakan CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang pada acara media gathering, "Ini hanya exhibition saja. Science Center-nya nanti akan dibuat di tanah seluas 6.000 meter persegi," begitu kata Claudia yang di kutip tipswisatamurah.com dari travel detk.com di Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013) kemarin.

"Jungleland memang sesuatu yang berbeda. Kita memadukan sesuatu yang serius menjadi fun, kita ingin menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada sains," begitu anjut Claudia pada paparan di media gathering.

Sebagai gambaran saja, seperti di wahana Climate Changes yang ada di SIngapore sana, anak anak bisa menyaksikan bagaimana proses perubahan cuaca serta iklim yang cukup ekstrim saat ini. Dan di wahana ini pula dijelaskan bagaimana pemanasan global yang sangat mengancam kehidupan manusia. Nah sekarang kalau anda ingin mengasah otak sibuah hati dengan sain dan teknologi,, cukup datang ke Science Center di Jungleland Sentul Bogor


Share :
Asyik. Science Center Singapore Buka Cabang di Jungleland Sentul Title : Asyik. Science Center Singapore Buka Cabang di Jungleland Sentul
Description : Asyiikk...!! Singapore Science Center yang sudah diakui di seluruh dunia sebagai pusat ilmu penget...
Dipublikasikan di Tips Wisata Murah : Home

2 komentar

Asyik. Science Center Singapore Buka Cabang di Jungleland Sentul

Saya pernah berkunjung PP IPTEK TMII Sains Center Indonesia,,
Untuk Harga mungkin lebih Murah 16.500/org..
Waktu Hari minggu Bulan kmrin kesana saya lihat Roket Air, Rumah Simulasi Gempa, Peneropongan Matahari, Pemutaran Film Ilmiah dan Ada wahana Khusus untuk anak 2-8 tahun,dan semua itu gak perlu bayar lagi..
kmrin saya liat di stasiun tv swasta PP IPTEK nambah lagi Robot Naomi yang seperti di idola cilik dan ada robot dinosaurus terus ada juga robot pengukur tinggi dan berat badan..
Tapi belum semuanya saya bisa jelajahi cos Tempatnya Luas jadi untuk alat Peraga interaktifnya gak bisa di cobain semua deh..
Heheee

kedengaran sangat menarik sekali. nanti ingin terjun lokasi untuk meliput wahana permainan iptek yang ada di PP IPTEK TMII ini..

SO kalau tiket permaianannya lebih murah meriah harus segera di jajal itu gan,. hehehe thanks tambahan informasinya