Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Destinasi Wisata Paling Populer di Eropa

destinasi wisata populer di eropa Kota kota destinasi wisata terfavorit di Benua Eropa ini dari waktu kewaktu selalu ramai dikunjungi wisatawan dari belahan bumi manapun, tak luput dari beberapa nama kota kota dibawah ini juga jadi sasaran tempat liburan turis dari Indonesia dan Asia pada umumnya. Dan kota yang masuk 10 besar ter populer tersebut beberapa diantaranya juga masuk dalam daftar 10 kota Destinasi Wisata Murah di Dunia .

Kota Romantis Paris, Prancis
Terletak di bagian utara negara di sungai Seine, Paris memiliki reputasi sebagai kota fashion yang paling indah dan romantis dari semua kota, penuh dengan histori dan bangunan bersejarah yang sampai sekarang sangat mempengaruhi dalam alam budaya, seni, fashion, makanan dan desain. Siapa yang tak kenal Paris kota kelahiran Lassana "Lass" Diarra tersebut...?

London, Inggris
London adalah Ibukota Negara dan kota terbesar kedua di Inggris, kota yang sangat besar dan benar-benar multikultural tersebut juga jadi salah satu Kota Terbesar diwilayah Eropa Barat dan Uni Eropa. Kota yang di huni lebih dari 8 juta jiwa tersebut terletak diantara Sungai Thames di South-East England, Greater London yang merupakan pusat budaya dua jaman, Mulai dari pusat hiburan sampai tempat wisata disana selalu ramai dikunjungi wisatawan dari penjuru dunia

Kota Abadi Roma, Italia
Roma adalah ibukota Italia dan dari (Latium) wilayah Lazio. Ini adalah kota yang sangatterkenal mulai dari Seven Hills, La Dolce Vita, Kota Vatikan dan Three Coins Air Mancur Pusat bersejarah yang masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

Barcelona, Spanyol
Barcelona adalah kota terbesar kedua di Spanyol, dengan populasi 1,5 juta orang, dan ibukota Catalonia. Kota ini di pantai Mediterania, dan memiliki kekayaan arsitektur bersejarah yang unik. Barcelona muncul sebagai salah satu tujuan wisata paling populer di Eropa pada 1990-an.

Amsterdam, Belanda
Amsterdam adalah ibu kota Belanda dengan arsitektur yang mengesankan, kanal indah merupakan ciri criss cross kota dengan tempat belanja besar. Orang-orang disini terkenal ramah dan hampir kebanyakan dari mereka mempergunakan bahasa Inggris dengan baik. Ada sesuatu untuk selera setiap pelancong di sini, apakah Anda lebih suka mengujungi wisata budaya dan sejarah, atau malah suka berpesta.? Kalau ini yang anda cari, sebaiknya baca info mengenai Jangan memotret wanita di Red Light District, Amsterdam ini

Dublin, Irlandia
Dublin adalah ibukota Republik Irlandia, dengan lebih dari seperempat dari penduduk Irlandia yang tinggal di wilayah Pusat kota metropolitan Dublin. Kotanya relatif tenang dan masih bisa dinavigasi dengan berjalan kaki untuk menikmati pemandangan disekitar kota. karena hampir sebagian besar penduduk Negara ini belum bereksodus dan masih tetap tinggal di pinggiran kota sekitar.

Istanbul, Turki
Istanbul adalah kota yang terletak di Negara Turki sebagai pusat budaya dan keuangan. Posisinya berada di kedua sisi Bosphorus, yang merupakan selat kecil antara Laut Hitam dan Laut Marmara. Istanbul di sebut sebut menjadi jembatan Asia dan Eropa, baik itu secara fisik maupun budayanya.

Madrid, Spanyol
Madrid adalah ibukota Spanyol, serta ibukota komunitas otonom dengan nama yang sama. Hal ini terkenal karena warisan budaya yang besar dan artistik, contohnya seperti yang bisa kita saksikan pada museum Prado El. Madrid juga menawarkan beberapa hiburan malam seperti liveliest yong konon salah satu terbaik di dunia.

Wina, Austria
Wina adalah Ibu Kota Austria. Yang terkenal dengan bekas rumah pengadilan Habsburg dan berbagai kerajaan, kota asri ini masih terjaga ornamennya yang kuno bekas ibukota kekaisaran dulu, dan pusat kota bersejarah ini tertulis di Daftar Warisan Dunia UNESCO. So kota ini juga selalu meninggalkan kesan tektelupakan bagi siapa saja yang pernah mengunjunginya

Praha, Republik Ceko
Lokasi ini hampir utuh tidak rusak karena Perang Dunia II, pusat abad pertengahan Praha tetap terlihat kompak dan indah disepanjang jalur jalan kota , halaman berdinding, katedral dan banyak gereja spires semua dalam bayangan kastil abad ke 9 yang megahnya hingga terlihat ke arah timur saat matahari terbenam .


Selanjutnya pelajari juga tentang Tips Dan Trik Liburan Murah Ke Eropa ini. Barang kali artikel tersebut yang anda butuhkan



Destinasi Wisata Paling Populer di Eropa Reviewed by Wisata Murah on 20.52 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Destinasi Wisata Paling Populer di Eropa"

sangat ingin hati ini berkunjung ke paris...apa daya isi kantong belum mencukupi :-)

biasanya kalau ada niat pasti ada jalan lho gan. mungkin cuma masalah waktu aja kali ya

apa kabar Mas?
saya mah ingin ke roma...italiano
salam

Alhamdulillah kabar baik kang pepep

hehehe pastinya kang pepep pecinta dari lazio group ya,,,

yupz.. waalaikum slm.. thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda