Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ribuan Orang Turut Shalat Jenazah Dan Mengantar Uje

ribuan orang turut sholat jenazah dan mengantar uje Ribuan jemaah yang sengaja datang ke Mesjid Istiqlal Jakarta untuk takjiah serta turut sholat jenazah pada jasad Ustad Jefry Al Buchori seusai sholat Jumat (26/4) terlihat sangat bersemangat. Namun Suasana hampir takterkendali karena semua jemaah ingin mendekati keranda uje

Ketika keranda uje di gotong kedalam masjid istiqlal, yang diiringai beberapa kali suara gema takbir "Allahhuakbar", dan sholaawat nabi "Allahhumasalliala Muhammad" suasana terlihat sangat mengharubiru

Ketika proses pelaksanaan sholat jenazah di mulai sekitar jam 12.30, semua berdiri sejajar, dan ketika Wakil Imam besar Mesjid Istiqlal yang bertindak sebagai imam mengumandangkan takbir, gemuruh suara takbir makmum memenuhi ruang istiqlal dan terlihat khusuk..

Bila biasanya usai sholat Jumat, jemaah Mesjid Istiqlal langsung membubarkan diri, namun kali ini ribuan jemaah memilih bertahan untuk ikut mensholati jenazah Ustaz yang akrab disapa Uje itu.

sekitar pukul 12.52 Jenazah Ustaz Jefry Al Buchori usai disalatkan langsung dibawa ke pemakaman Karet Bivak, Semua jemaah berebut ingin mengotong dai kondang yang murah senyum dan fenomenal tersebut. Lagi lagi karena saking antusias para jemaah, nyaris terjadi kegaduhan lagi. Dan akhirnya keranda jenazah tetap dibawa ke mobil ambulance. Melihat ini, istri Ustaz Jefry, Pipik Dian Indrawati, tak kuasa menahan tangisnya, dia seperti merasa sangat kehilangan, dan memang inilah saat terakhir dia bisa melihat suami tercintanya, walau dalam keadaan tak berdaya.

Kalimat tahmid terus berkumandang mengiringi jenazah Ustaz Jefry. Bahkan hingga dimasukkan ke dalam ambulance. Dan seperti lautan manusia, berbondong ribuan turut mengantar ke peristirahaan dai muda kondang yang bernama Ustaz Jefry Al Buchori.. Selamat jalan pak Ustadz.. Semoga tempat yang terbaik yang diberikan Oleh Alloh SWT padamu.. Amiin.


Selanjutnya baca tentang Video Kronologi Kecelakaan Ustad Jefri



Ribuan Orang Turut Shalat Jenazah Dan Mengantar Uje Reviewed by Wisata Murah on 14.37 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Ribuan Orang Turut Shalat Jenazah Dan Mengantar Uje "

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, saya ikut berduka atas wafatnya Ustadz Jefri Al-Buchori, semoga Allah mengampuni dosa2nya dan menerima Amal baiknya. Sebagai da'i kondang, UJE telah banyak memberikan manfaat kepada banyak orang di seluruh Indonesia.
Selamat jalan UJE...., kami selalu mengenangmu.

Amiin,,
semoga ini di catat sebagai amal tambahan buat ustad uje

benar belui sudah banyak memberi kontribusi terhafdap dunia dakwqah islam khsususnya.. syukron

Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah, dan sesungguhnya semuanya akan kembali kepada Allah.

Selamat jalan Ustadz Jefry Al Buchori. Semoga Allah mengampuni semua dosa dan memaafkan semua kesalahannya serta semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya, dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Amin.

amiin
kiranya tiada kebaikan yang terbalas dengan kebaikan. terimakasih pak rendratwa

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda