Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ustd Jefri Wafat Dimakamkan Setelah Sholat Jumat

ustd jefri wafat dimakamkan setelah sholat jumat Innalillahiwainnailaihirojiun, Ustd Jefri Albukhori (Uje) Meninggal dunia (wafat) dirumah sakit pondok indah pada hari jumat pukul 2 dini hari semalam, yang diberi sebab karena beliu dalam kondisi badan kurang sehat mengendarai sepeda motor jenis sport (Kawasaki E650) bernomor polisi B3590SGQ menabrak pembatas jalan dan pohon.

Menurut saksi mata, sekitar pukul satu Ustd jefri mulai dirawat di rumah sakit pondok indah, namum Alloh berkehendak lain, karena sekitar satu jam kemudian yakni sekitar pukul 2 pagi hari Jum’at 26 April 2013. Ustd yang murah senyum itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Bagi siapa saja yang membaca posting ini dan ingin memberikan penghormati terakhir pada Ustd Jefri. Dalam rencananya Beliau akan dimakamkan setelah shalat Jum’at di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak Jakarta Pusat.

Sekilas biografi Ustd Jefri
Ustd Jefri Albukhori atau biasa dipanggil UJE Lahir di Budi Rahayu, 12 April 1973. Ust H. Jefri anak ke 3 dari 5 bersaudara yang ayahnya bernama Alm. H. Ismail Modal dan umminya bernama Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana.

Ketika masa kecilnya UJE sama seperti anak-anak kecil lainnya, diberikan anugerah Allah SWT kemudahan dalam mempelajari dan membaca Al-Quran. Hal ini berkat kerja keras dan bimbingan orang tuanya dalam mendidik anak-anak agar menjadi soleh dan solehah.

Sejak sekolah kelas 3-5 SD meraih prestasi MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) tingkat provensi.

Dalam waktu yang sama selama 4 tahun tercatat sebagai santri di Pesantren Modern di Daar el Qolam Gintung, Balaraja Tanggerang

tahun 1991 UJE pernah menjadi dancer di salah satu club. Dan berlanjut bermain sinteron dan mendapatkan prestasi terbaik sebagai aktor dalam sinteron Sayap Patah di TVRI.

Ada hal yang menarik dari kisah perjalanan hidupnya, ketika UJE diajak umroh ibunda, Utsd menangis dan membentur benturkan kepalanya pada dinding Ka’bah. Beliu terus menangis meminta ampun kepada Allah SWT supaya bisa di ampuni dosa-dosanya...Dan Al Fatihah.





Ustd Jefri Wafat Dimakamkan Setelah Sholat Jumat Reviewed by Wisata Murah on 08.10 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Ustd Jefri Wafat Dimakamkan Setelah Sholat Jumat"

Innalilahi wa inna ilaihi roji'un, kitapun akan menghadap seperti Ustadz Jefri. Semoga kita semua dimudahkan menuju kehidupan yang sebenar-benarnya kehidupan.
Wah pengalaman yang menarik nggih KangMas, bertobat di tempat mustajabah Kab'nah

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, smoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT..

Amiin, semoga terijabah,, syukron

itu kepastian yang tertunda utawa tak bisa di tolak nggih kangmas..

betul, jarang orang yanag beri kesempatan untuk menyesali kessalahannya di depan ka'bah.

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda