Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

WOW Keren, Magelang Dikepung Ratusan Mobil Kuno

magelang di kepung ratusan mobil kuno Jalanan Kota Magelang seperti zaman simbah simbah dulu, ratusan mobil kuno turut berpartisifasi pada reli yang digelar Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI). Arak arakkan mobil kuno di Magelang, Jawa Tengah itu terlihat makin Keren karena dalam iring iringan tersebut terdapat Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo bersama istrinya Ismarindayani Priyanti.

Bendera start bagi peserta pertama "PPMKI Jateng Tour 2013" dengan rute Magelang-Ambarawa-Salatiga-Magelang tersebut di lakukan oleh Roy Suryo sendiri, yang kemudian mentri muda tersebut mengikuti rombongan dengan mengendarai sedan Mercedes kuno warna merah.

Dalam kesempatan tersebut, seperti yang lansir oleh antara news dan dikutip ulang oleh situs tipswisatamurah.com, Menpora mengatakan PPMKI berada di bawah organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang mengutamakan olahraga prestasi dan juga menyelenggarakan acara rutin.

Masih menurut Roy, "Sesuai aturan di PPMKI kategori mobil kuno adalah mobil yang berusia lebih dari 40 tahun".


Untuk selanjutnya ikuti info tentang MOGE di Jogja yang tabrakan dengan mobil jenazah pada posting Tabrakan MOGE denga Mobil Jenazah Sama2 Ringsek ini



WOW Keren, Magelang Dikepung Ratusan Mobil Kuno Reviewed by Wisata Murah on 19.38 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "WOW Keren, Magelang Dikepung Ratusan Mobil Kuno"

pasti yang seneng ndak cuma peserta yg ngikutin lomba ya mas...tapi juga para penontonnya yg jarang2 bisa liat konvoi mobil antik dan kuno

acaranya sendiri di adain setiap tahun ya mas :)

hehe iya ne mas mobilnya terlihat unik dan lutu. jadi yang ngeliat atmosfirnya seperti dibawa pada tahun kuno dulu

ya, seperti begitu mas, ini yang punya hajat kan klup penggemar mobil kuno

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda