Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

210 sepeda motor Suporter PSIS Berhasil di Evakuasi

210 sepeda motor Suporter PSIS Berhasil di Evakuasi Setelah sebelumnya sebanyak 99 sepeda motor milik suporter PSIS berhasil di evakuasi, kini giliran 111 sepeda motor berikut 2 mobil angkutan dan sebuah truk diserahkan warga Godong pada Polres Grobogan untuk disampaikan pada yang berhak, Jadi jumplah total ada 210 sepeda motor

Seperti yang baru dilaporkan Suara Merdeka CyberNews, kendaraan sebanyak itu diangkut 11 truk dengan pengawalan ketat dari aparat Polres Grobogan untuk diserahkan kepada suporter PSIS melalui Polrestabes Semarang.

Masih menurut Suara Merdeka CyberNews. Pengawalan sepeda motor tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Langgeng Purnomo hingga perbatasan Purwodadi-Semarang, kemudian dilanjutkan pengawalan oleh aparat Polrestabes Semarang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kerusuhan yang terjadi di desa Godong Grobogan ini, berawal pada minggu (5/5/13) kemarin ketika suporter PSIS semarang bertandang ke purwodadi untuk mendukung kesebelasan idolanya yakni PSIS yang lagi tanding melawan Persipur di stadion Purwodadi.

Tapi ditengah perjalanan terjadi kegaduhan karena di laporkan bahwa suporter PSIS menjarah melon dan supermarket. karena merasa jengkel warga mengadakan pembalasan. dan akhirnya suporter PSIS sampai tertahan 2 malam di kantor polisi. Walau sempat menegangkan pada hari senin (6/5/13) kemarin, suporter PSIS berhasil di evakuasi oleh Polisi dan TNI. Dan berikut Video evakuasi Suporter PSIS dari Godong Grobogan


210 sepeda motor Suporter PSIS Berhasil di Evakuasi Reviewed by Wisata Murah on 00.58 Rating: 4.5
3 Komentar untuk "210 sepeda motor Suporter PSIS Berhasil di Evakuasi"

wah, seporte emang tidak lepas yang namanya tawuran ya sob..

Terimakasih sudah berbagi, mampir ke blogku ya sobat !!

sepertiya ngetrend ya, tapi semoga ini tawuran penonton bola yan terakhir ali ya, thanks

tawuran tho..?
aku juga sering bete waktu masih di sukonandi
tiap ada bola di mandala krida pasti brisik

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda