Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Aduh.. Rumah Pohon Ini Khusus Orang Dewasa Ya.?

rumah pohon khusus orang dewasa Karena kesukaannya pada rumah pohon waktu masih anak anak, seorang pemain biola dari Portland, Oregon, memainkan imajinasinya untuk memiliki rumah pohon khusus orang dewasa (bisa ditempati satu keluarga) yang memiliki dapur gourmet dengan dek besar untuk membuat es krim di waktu musim panas, dan terdapat ruang kedap suara khusus berakustik dari ornamen kayu melengkung untuk bermain musik di dalamnya.

Pemusik nyentrik itu juga beropsesi bisa melihat pemandangan alami seolah olah dari balik pohon, dan ketika membuka jendela dan pintu bisa langsung di sambut kicauan burung-burung bernyanyi tralala trilili disekitarnya.

interior rumah pohon khusus orang dewasa Interior ruang dalam Impian pemusik tersebut sekarang sudah terwujud dengan menyewa arsitek bernama Robert Harvet Oshatz. melalui tangan Oshatz inilah rumah pohon impiannya itu di bangun diatas lahan miring dan curam dengan kanopi pohon untuk membangkitkan perasaan berada di sebuah rumah pohon. Walau sama sama sejenis rumah panggung, tapi ini bukan seperti Rumah Adat Riau Selaso Jatuh Kembar itu lho.

"Wilkinson Residence", itulah nama yang diberikan pada rumah pohon yang didesain pada 1997 dan rampung pada 2004 kemarin itu. Untuk sebagian orang yang melihat bagian luar rumah Wilkinson tersebut, ada yang menyebut sebagai "Treehouse" namun sebagian orang lagi menyebut mirip "Wave House". Dan Anda tidak akan pernah tahu bentuk interior keindahan lekuk lekuk ruangannya kalau tidak memasuki dalamnya. karena sudut ruang ini sangat sulit untuk diambil kamera.


Foto Oleh: oshatz.com




Aduh.. Rumah Pohon Ini Khusus Orang Dewasa Ya.? Reviewed by Wisata Murah on 07.17 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Aduh.. Rumah Pohon Ini Khusus Orang Dewasa Ya.?"

Wah,,,,, keren banget rumah pohonnya pak. Klasik dan indah. Sangat kreatif dalam mengembangkan inovasi seninya.

Salam wisata

butuh waktu 7 tahun pak untuk menyelesaikan bangunan rumah pohon khusus untuk dewasa ini. tentunya jadinya seperti yang ada screenshot diatas, unik dan anggun ya, thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda