Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Batu Setan Raksasa Muncul di Australia

batu setan raksasa muncul di australia Batu setan segeda kelereng raksasa atau Devils Marbles yang muncul di Tennant Creek, Northern Territory, tempat yang dikeramatkan suku Aborigin Australia ini konon aura spiritualnya kental terasa banget bagi siapa saja wisatawan yang ingin merasakan sensasinya dengan berkunjung kesana.

Ujudnya gede agak bulat seperti telur binatang purba. Ada beberapa batu yang diameternya mencapai 6 meter, namun beberapa diantaranya berdiameter kurang dari 1 meter. Salah satu batu terbesar dijadikan memorial untuk John Flynn, juga ditemukan diwilayah sakral tersebut.

batu setan muncul di australia Menurut lansiran Travel Outback Australia, yang diterbitkan pada hari Jumat (17/5/2013), banyak cerita dan legenda yang melatarbelakangi munculnya Devils Marbels. Ada yang menganggap Devils Marbels sebagai fosil telur hewan purba. Tapi para ilmuwan menyangkalnya.

Lebih dari sejuta tahun lalu, erosi batu pasir menyebabkan batu-batu granit berubah bentuk menjadi bulat. Satu lahan yang sangat luas bagai dipenuhi kelereng raksasa. Namun teriknya matahari dan gersangnya lahan membuat batu-batu ini terbelah menjadi dua, meski ada pula batu yang masih berbentuk bundar seperti petama kali kemunculnya

Devils Marbels berlokasi di Stuart Highway, 105 Km dari kota terdekat yakni Tennant Creek. Tak jarang wisatawan menyambangi kawasan ini, sekitar 1,5 jam perjalanan dari Tennant Creek. Tak perlu kuatir soal akomodasi, 12 Km dari Devils Marbels terdapat Wauchope yang punya penginapan bagi wisatawan. Begitu menurut informasi dari situs perjalanan yang cukup terkenal disana tersebut. Namun Apapun itu tentunya keganjilan alam ini kita harus pandai mensikapi.. Untuk selanjutnya teruskan membacanya pada Batu Bergantung Tempat Duduk Nabi Masih Melayang ini





Batu Setan Raksasa Muncul di Australia Reviewed by Wisata Murah on 20.40 Rating: 4.5
8 Komentar untuk "Batu Setan Raksasa Muncul di Australia"

besar banget ya mas batunya, seperti ditumpuk

Wah,,,, itu batunya benar-benar muncul seketika Pak ? Besar banget ya ?

Salam wisata

benar mas. kelliatannya sistematis sekali memang

konon begitu pak, tapi menurut sumber lain menceritakan, katanya batu itu dulunya sudah pernah ada, lalu menghilang ratusan tahun silam dan kini muncul lagi

namanya serem ya Bang. batu setan..xixixi

hehehehe, karena faktor kemunculan dan aura megisnya mungkin, makanya diberi nama serem tapi gokil ya sebenarnya

Namanya juga SETAN, bisa hilang dan muncul semaunya donk, he he he... Jadilah itu sebagai obyek wisata yang menarik....!

hehe seperti sulapan ya gan.
benar tu sekarang jadi objek wisata menarik yang lagi banyak dibicarakan para traveeler di sana

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda