Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Begini Cara NN Potong Kelamin Abdul

begini cara nn potong kelamin abdul Berita mengenai pemotongan alat kelamin abdul oleh wanita yang berinisial NN ramai dibicarakan di internet. Dan NN (22) yang mengaku gelap mata karena sakit hati atas perlakuan Abdul Muhyi (21) lantaran dipaksa berhubungan intim akhirnya nekat memotong pendelum Abdul dengan cutter di depan Universitas Pamulang (Unpam), Jalan Suryakencana tempat pertama kali dia ketemuan.

Adapun Kronologi Pemotongan Kelamin Abdul Muhyi Oleh NN seperti yang dirunut tipswisatamurah.com dari informasi yang berhasil dihimpun oleh detik.com itu sebagai berikut:

Pada hari Senin (13/5) Pukul 19.00 WIB. NN diajak ketemuan abdul di pamulang, padahal mereka baru kenalan lewat telepon salah sambung. Dengan mengendarai sepeda motor, mereka menuju arah kahuripan, bogor. Mereka nongkrong sampai tengah malam. Ditempat tersebut abdul mencoba berhubungan intim dengan NN tapi diusir warga.

Akhirnya mereka ganti lokasi, kurangajarnya tu si Abdul di kamar mandi sebuah masjid di sawangan dia memaksa mengajak berhubungan badan NN dengan cara berdiri. Alasan NN katanya tak kuasa menolak, tapi lagi lagi hajad besar itu belum terselesaikan sudah di ketahui oleh warga dan diusir disuruh pulang lagi.

Singkat cerita akhirnya di sebuah tempat yang sunyi, tepatnya diperumahan Reni Jaya, Pamulang. Disebuah tembok Abdul mendorong-dorong dan memepet NN ke tembok. Sudah bisa ditebak "Booom" sperma abdul keluar muncrat muncrat mengenai baju NN.

NN lalu dikasih uang. Namun dengan hati tersinggung NN bilang,"emang apaan dikasih duit." Keduanya lantas makan nasi goreng di daerah Lamtoro. Setelah kenyang lalu keduanya meneruskan ngobrol lagi sampai terdengar adzan subuh. Bersamaan waktu itu menurut detik, NN bilang "Saya mau lihat punya kamu. Kamu enak saja sudah gituin saya, nggak mau lihatin punya kamu."

Lalu NN meminta Abdul membuka celana. Tanpa curiga korban langsung berdiri, lalu NN jongkok sambil pegang-pegang, lalu diputer-puter, setelah monas abdul berdiri kokoh, lalu (ditutupi pakai kerudung) dipotonglah pakai cutter yang menurut pengakuan NN cutter tersebut didapat dari nemu ditempat nongkrong, so.. putuslah pendelum si abdul dan jatuh ketanah.

Dan akhirnya dengan mengendarai sepeda motor abdul lari kerumah sakit dengan meninggalkan NN seorang diri. Memenurut pengakuannya NN, dia sudah menawarkan diri untuk mengantar abdul kerumah saki tapi abdul tidak mau dan langsung ngacir sambil menahan sakit. Dan akhirnya kasus pemotongan alat kelamin abdul Muhyi tersebut sudah ditangani polisi





Begini Cara NN Potong Kelamin Abdul Reviewed by Wisata Murah on 19.45 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Begini Cara NN Potong Kelamin Abdul"

kena batunya tuch si abdul, sekarang sudah kena hukum dunia..belum lagi hukum akhirat nanti...wallahualam

hahaha, yang jelas seumur umur si abdul tak punya monas yang jadi kebanggaan para warga lelaki jakarta ya pak, hahahaha

Waduh,,,,,, gimana rasanya tuh, gak ada sesuatu ?

Salam wisata

tentu sangat nyerilah pak. orang kesodok aja sakitnya sampai keubun ubunm hehe thanks

salam wisata kembali pak

Itu akibat kurang ajar main di kamar mandi mesjid kya tdk ada tmpt lg

bisa jadi gitu gan, kena ganjarannya dia ya

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda