Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cara ke Tempat Romantis Bukit Bintang Bandung

cara ke tempat romantis bukit bintang bandung Diwaktu siang hari, Bukit Bintang hanyalah tanah lapang di perbukitan yang cukup luas di daerah Dago Utara, tapi begitu menjelang malamhari, tempat wisata di Bukit Bintang Bandung ini jadi berubah drastis sangat indah dan romantis. Maka setiap hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 februari tempat ini sering jadi ajang tempat paling favorit untuk menyatakan cinta bagi remaja di Bandung.

Bukit Bintang jadi terkenal dan terpilih sebagai tempat romantis di Bandung karena begitu malam tiba, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan eksotis bintang bintang dilangit dan gemerlap kelap kelip indahnya lampu Kota Bandung dari atas bukit yang berudara sejuk.

Seperti halya di Bukit Bintang Pathuk Jogja, penerangan di sekitar lokasi cenderung minim, kalau anda berniat mengabadikan pemandangan dengan foto, pastikan penggunaan blitz jangan berlebihan karena itu dianggap mengganggu mereka yang sedang duduk dikeremangan cahaya bulan.

Cara menuju Bukit Bintang ini dari Dago kita harus menuju Dago Pakar dulu, nanti begitu ketemu pertigaan menuju Stone Cafe. Ambil jalan arah menuju kafe tersebut, begitu sampai diarea Stone Cafe ambil belokan ke kanan.

Kendaraan umum tidak sampai lokasi, kalau terpaksa harus naik kendaraan umum harus menereuskan dengan naik oejk. setelah masuk lokasi Bukit Bintang, kita diwajibkan membayar retribusi sebesar Rp.2,000 di hari biasa dan Rp.3,000 di akhir pekan.





Cara ke Tempat Romantis Bukit Bintang Bandung Reviewed by Wisata Murah on 09.48 Rating: 4.5
9 Komentar untuk "Cara ke Tempat Romantis Bukit Bintang Bandung"

Keajaiban Bandung di malam hari memang bisa dilihat dari Bukit Bintang. Kunjungi http://sebandung.com/2014/04/wisata-bandung-untuk-2-orang/ yuk untuk tahu tempat romantis lain di Bandung.

Saya tertarik dengan postingan web anda mengenai tempat wisata unik yang wajib dikunjungi di Bandung. Menurut saya Indonesia memiliki sejuta keindahan yang patut kita syukuri. Dengan referensi dari tulisan anda saya tidak perlu bingung menentukan destinasi liburan saya. Terima kasih.
Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis tentang Pariwisata Indonesia yang bisa anda kunjungi di http://pariwisata.gunadarma.ac.id/

terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca posting sederhana ini

danterimakasih tak terhingga sudah meluanganwaktu untuk membantu promo pariwisata Indonesia.

salam sukses selalu untuk rekan-rekan yang peduli pariwisata kita di kampus Gunadarma

kalau saya boleh tanya, untuk pergi ke tempat itu pada malam hari sekitar pukul brpa ya mas :) hehehe

terima kasih

tergantung kondisi cuaca gan, tapi rata rata mulai jam 8 malam suda mulai asyik

Untuk mencapai puncak bukit bintang, apakah bisa menggunakan kendaraan roda4, atau hanya bisa di lalui dengan roda 2 saja
Terimakasih

Untuk mencapai puncak bukit bintang, apakah bisa menggunakan kendaraan roda4, atau hanya bisa di lalui dengan roda 2 saja
Terimakasih

Bisa dengan roda 4 dan roda 2, cuma jalurnya memang agak curam. Kalau mau berkunjung kesana jangan masuk musim hujan

Bisa dengan roda 4 dan roda 2 cuma memang jalurnya agak curam.saran aja kalau mau ksana jangan masuk musim hujan karena jalanan licin dan fiewnya juga kurang bagus

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda