Headlines News :

Demo Wanita Telanjang Dada Di Waduk Pluit

Written By Wisata Murah on 15 Mei 2013 | 11.31

demo wanita telanjang dada di waduk pluitFoto Ilustrasi demo wanita telanjang dada

Seorang wanita tiba tiba nekat telanjang dada dibantaran Waduk Pluit karena protes terhadap rencana relokasi terkait proyek normalisasi yang tengah dikerjakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, akhirnya Sekitar 20 orang anggota Satpol PP perempuan ikut di libatkan untuk meredam sekaligus melakukan penjagaan di sekitar Waduk Pluit.

Kronologi Kericuhan demi kericuhan yang marak terjadi ini sejak pemukiman ilegal yang berdiri dibantaran waduk pluit itu dinyatakan harus dibongkar. Dan menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok, Ia menuding ada yang mensponsori wanita yang melakukan aksi telanjang dada menentang penggusuran di bantaran Waduk Pluit tersebut.

HIngga hari selasa (14/5/13), kemarin masih terlihat puluhan Brimob di dua tenda berjaga jaga disana. Selain Brimob, terlihat juga personel Satpol PP. Kedua satuan ini membawa senjata lengkap. Tak hanya personel pria, personil wanita juga masih dilibatkan dalam tugas pengamanan tersebut.

Seperti yang dilansir beberapa media dan di kutip ulang oleh tipswisatamurah.com, disana masih terlihat beberapa backhoe (alat berat) di sekitar Waduk Pluit. Dua buah tenda di sekitar pengerukan waduk juga berada di pinggir jalan untuk tempat menginap anggota Brimob Polda Metro Jaya.


Share :
Demo Wanita Telanjang Dada Di Waduk Pluit Title : Demo Wanita Telanjang Dada Di Waduk Pluit
Description : Foto Ilustrasi demo wanita telanjang dada Seorang wanita tiba tiba nekat telanjang dada dibantara...
Dipublikasikan di Tips Wisata Murah : Home

4 komentar

Demo Wanita Telanjang Dada Di Waduk Pluit

Wah dapat rejeki nomplok tuh petugasnya hehehe... tapi aq agak nggak setuju jika waduk pluit tetep seperti sekarang .. dihuni banyak orang dan bahkan diakui sebagai tanahnya sendiri dan disertifikatkan... lha wong waduk kok dijadikan tempat tinggal... mana bisa banjir teratasi jika para warga ibukota bersikap demikian...

itu gambar ilustrasi aja kok mas,

btw, sangat setuju. lha waduk kok di sertifikatkan, mana ada ya,, memang pada gokil dan suka suka aja ya, hehe,

kita harus berpikir pada kepentingan orang banyak.. benar biar banjir di ibukota kita bisa teratasi

betul, tapi kok hal itu memnjadi isu HAM ya.......apa dah bener tuh ....

hehehe, membingungkan ya. sepertinya orang boleh melakukan yang menyimpang norma dan berlindung dibawah payung ham,, rancau memang