Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Google Akui Kedaulatan Palestina Dengan Cara Ini

google akui kedaulatan palestina dengan cara ini Akhirnya Kedaulatan Rakyat Palistina di akui Google dengan cara menyebutkan nama Palestina pada beranda atau laman muka google seperti yang tampak pada gambar diatas, nama cantik tersebut sebelumnya oleh google hanya di singkat dengan ps saja

Seperti yang diberitakan oleh Telegraph, pada Jumat 3 Mei 2013, yang dilansir oleh Suara Merdeka CyberNews dan di nukil kembali oleh tipswisatamurah.com " Sebelumnya, dalam Google menuliskan nama "Wilayah Palestina" untuk Google.ps. Kini Google menggantinya dengan hanya "Palestina", sebuah pengakuan bahwa Palestina berdiri sendiri, satu negara berdaulat".

perubahan ini mulai berlaku sejak 1 Mei lalu. Juru bicara Google Nathan Tyler mengatakan bahwa mereka akan menggunakan nama "Palestina" untuk seluruh produk-produk mereka di wilayah tersebut

Menanggapi pemberitaan ini, konsultan IT Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas berharap langkah ini akan diikuti juga oleh Google Map dan Google Earth. Dan masih menurutnya, Pengakuan Google ini merupakan sebuah kemenangan tersendiri bagi publik Palestina..



Ilustrasi oleh: google



Google Akui Kedaulatan Palestina Dengan Cara Ini Reviewed by Wisata Murah on 17.52 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Google Akui Kedaulatan Palestina Dengan Cara Ini"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda