Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Heboh, Jokowi Jadi Bintang Nikah Massal Di Bali

jokowi nikah massal di bali Memang Gubernur yang paling guanteng dan hobi blusukan ini selalu menarik perhatian dimanapun dia berada. Seperti yang barusan terjadi Sabtu (4/5/2013) pagi. Joko Widodo membuat heboh dalam acara nikah massal di Lapangan Pegok, Sesetan, Denpasar. Fasalnya kunjungannya yang tidak diketahui oleh para peserta nikah massal itu jadi heboh ketika nama Jokowi disebut oleh panitia untuk membuka acara.

Karuan saja, bagai bintang kejora yan berkilauan, Jokowi jadi pusat perhatian ratusan pasang mata yang menghadiri acara tersebut. Tak pelak lagi, mantan walikota surakarta atau solo tersebut begitu turun dari panggung langsung dikerumuni peserta nikah massal untuk diajak foto bersama

Tanpa canggung Jokowi melayani permintaan foto bareng dari pengunjung, walau di tengah ketatnya penjagaan yang mengelilinginya, dia tetap sabar dengan khas senyum manisnya langsung berpose bareng sama beberapa masyarakat yang mengelu elukan di Lapangan Pegok, Sesetan, Denpasar. Bali.

Nikah massal tersebut diikuti 53 pasangan pengantin dari Kota Denpasar dan sekitarnya dan ratusan warga yang hadir langsung heboh. Saling berebut ingin foto dan berjabat tangan dengan Jokowi..
Info selanjutnya kalau anda membutuhkan penginapan kelas bintang harga murah disekitar pantai kuta, silahkan buka Kamar Hotel Bintang Rp 100 Ribu di Kuta Bali ini


Ilustrasi foto oleh: Muhammad Hasanudin


Heboh, Jokowi Jadi Bintang Nikah Massal Di Bali Reviewed by Wisata Murah on 13.34 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Heboh, Jokowi Jadi Bintang Nikah Massal Di Bali"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda