Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Hore..Akhirnya Kite Jadi Punya MRT (Resmi)

Akhirnya Kite Jadi Punya MRT Resmi Setelah terkatung katung selama duapuluh tahun lebih, akhirnya proyek mrt (mass rapid transit) pada sore hari kamis (2/5/2013) resmi di buka oleh Gubernur DKI Jakarta Joko widodo (Jokowi) dengan di tandai memukulan gong sebagai isyarat bahwa proyek pembangunan MRT rute lebak bulus bundaran HI secara resmi telah dimulai.

dalam kata sambutan Jokowi yang tadi sore tampil dengan sahaja tersenbut mengungkapkan "Setelah ditunggu dan direncanakan selama 24 tahun, dengan seizin Allah SWT, pada sore hari ini saya nyatakan pembangunan MRT Jakarta dimulai,"

Gubernur yang hobi blusukan itu juga menambahkan nantinya akan ada stasiun bawah tanah untuk menunjang sarana transportasi yan sudah lama di tunggu tunggu publik tersebut dia memperjelas. "Ketika dinyatakan dimulai, maka nanti akan ada stasiun bawah tanah, di bawah Bundaran HI, namum itu nanti, peluncuran pertama ini dulu yang penting"

Menurut Dirut PT MRT Dono Boetami mengatakan, "Pekerjaan sipil MRT sengaja didahulukan untuk tiga paket underground. Selain pekerjaan yang lebih panjang, juga tidak perlu melakukan pembebasan lahan untuk ini karena dibangun di dalam tanah. Rencana awalnya, pada awal tahun 2013, baru akan dilakukan pengeboran tanah untuk pembangunan terowongan, stasiun dan jalur rel di bawah tanah. total pengerjaan konstruksi MRT terbagi menjadi delapan paket konstruksi sipil. Dengan rincian tiga konstruksi sipil bawah tanah, tiga konstruksi sipil layang, serta dua paket pengadaan sistem dan rolling stock (kereta). Dari delapan paket tersebut, enam paket sudah dilakukan tender". Begitu kata Dono


Selanjutnya ikuti info gokil tentang Ajaib, Lokomotif Jalan Sendiri Dari Stasiun Poncol Semarang ini



Hore..Akhirnya Kite Jadi Punya MRT (Resmi) Reviewed by Wisata Murah on 19.47 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Hore..Akhirnya Kite Jadi Punya MRT (Resmi) "

mantap ya Bang. Indonesia akhirnya punya jalur MRT..hehehe
kalau pengerjaanya serius pasti cepat selsai. seperti jalan layang di Bali yang cepat selsainya..:D

yap. semoga lancar lancar saja ya..

oh ya jalan layang di bali sudah selesaikah... thanks

apakah kira2 bisa mengurangi kemacetan dijakarta ya mas?

dengan ada mrt ini sih diharapkan bisa mengurangi kemacetan di dki sob.. karena konsentrasi penumpang (lalin)bisa di alihkan ke jalur mrt yang ada di bawah

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda