Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ibunda Dan Jawara Quick Count Pilgub Jateng Menangis Bahagia

ibunda jawara quick count pilgub jateng menangis bahagia Begitu menyaksikan siaran di Tv anaknya yang kelima dari enam bersaudara dinyatakan menang di pilgub jateng 2013 versi quick count, Sri Suparni (74) ibunda Ganjar Pranowo menitikkan air mata menangis karena bahagia, tak luput para simpatisan dan para tetangga yang turut menyaksikan siaran Tv dirumah orang tua Ganjar di Desa Ngaglik Lor, Semawung, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jateng, juga turut menangis haru.

Rasa Syukur atas kemenangan Ganjar di Hitung Cepat Pilkada Jateng 2013 ini juga diluapkan dengan cukur gundul oleh simpatisan pendukung didepan rumah orang tua Ganjar. Para tetangga dan teman-teman dekatnya juga melampiaskan kebahagiaannya dengan meneriakkan yel-yel kemenangan.

"Kami merasa terharu bercampur bahagia karena mas Ganjar menang dan telah mengalahkan calon-calon lain," begitu kata Sujiono kepada wartawan di depan rumah orangtua Ganjar, Minggu (26/5).

Adegan tangis haru juga dialami Ganjar, karena ayahnya yang bernama Parmuji Pramudi Wiryo (84) yang sudah lama tidak mengenali wajah dan namanya itu begitu diantar untuk mencoblos dibilik suara TPS 8 Kelurahan Semawung langsung bisa mengenali wajah Ganjar dan langsung mencoblos gambarnya.

"Ayah saya jarang bertemu dengan saya. Bahkan dia tidak mengenali dan lupa dengan saya. Namun, tadi saya terharu karena begitu saya buka kertas surat suara dan dia berkata; Ini foto kamu 'saya sangat terharu," ungkap Ganjar usai mengantar ayahnya mencoblos saat dikonfirmasi wartawan di sekitar TPS Minggu(26/5).

Seperti kita ketahui Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko setelah melalui hitung cepat berbagai lembaga survei. pasangan dengan nomor urut tiga ini mendapatkan persentase suara hingga 47%.

Menurut data dari Lembaga survei Indo Barometer, Ganjar-Heru menang dengan 47,2%. Dari hasil hitung cepat Indo Barometer, Ganjar-Heru menang di 32 kabupaten/kota yang Mengungguli Cagub-Cawagub Bibit-Sudijono yang hanya menang di dua kabupaten/kota, yakni Kabupaten Pati dan Kabupaten Cilacap. Sementara Hadi-Don hanya menang di Kabupaten Tegal.





Ibunda Dan Jawara Quick Count Pilgub Jateng Menangis Bahagia Reviewed by Wisata Murah on 20.36 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Ibunda Dan Jawara Quick Count Pilgub Jateng Menangis Bahagia"

selamat buat yang terpilih jadi gubernur jawa tengah, dan bagi yang kalah jangan menangis ya :-)

hehehe gokil juga ya sobat ini, thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda