Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Inilah Ujud Kambing bermulut Dua di Pamekasan Madura

kambing bermulut dua di pamekasan madura Fenomena aneh di pamekasan madura, pada hari jumat (17/5/2013) ada kambing baru lahir tapi memiliki dua mulut. Kontan kabar ini langsung membuat heboh warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Masyarakat yang mendengar informasi tersebut langsung berbondong bondong mendatangi rumah sukri pemilik kambing ajaib tersebut.

Keganjilan yang terjadi pada anak kambing yang baru lahir tersebut langsung jadi tontonan gratis warga. Ada yang langsung memotret dengan kamera hp, ada yang merekam videonya juga dengan kamera seluler, semua warga yang datang ingin mengabadikan anak kambing bermulut dua tersebut.

Menurut sukri, Sebelum melahirkan tidak terjadi keganjilan apa apa pada induk kambing tersebut. Dia terlihat biasa saja dan sehat sehat saja, dan anak kambing yang lahir dengan dua mulut tersebut juga terlahir dengan normal

Waktu lahir diperhatikan semua nampak wajar, kaki berjumplah empat, ekor jumplahnya satu letaknya juga benar ada dibelakang, kuping lengkap dikiri dan kanan, mata juga dikiri kanan, dan perutnya juga normal, tapi begitu diamati, ternyata mulut kambing ini ada dua. Menurut Sukri, dia akan terus memelihara kambing tersebut dan tidak ingin menjualnya.


Kalau anda membutuh info tempat rekreassi di madura, lanjutkan membacanya ada posting Wisata Madura Yang Terkenal dan Paling sering di Kunjungi ini.

Foto oleh: Taufiqurrahman




Inilah Ujud Kambing bermulut Dua di Pamekasan Madura Reviewed by Wisata Murah on 17.34 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Inilah Ujud Kambing bermulut Dua di Pamekasan Madura"

yuuh mulutnya dua
berfungsi dua-duanya ga

menurut informasi yang masuk, kedua mulut yang ada dikepala anak kambing itu berfungsi semua mbak.. semua bisa ngenyot dot dari botol susu yang diberikan pengasuh

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda