Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Jangan Jajan Sembarangan, di Batam Korban AIDs Berjatuhan

jangan jajan sembarangan, di batam korban aids berjatuhan Menurut Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kota Batam pada tahun 2013 ini kedapatan 144 kasus HIV/AIDS, dari jumplah tersebut yang 63 orang dinyatakan positif terjangkit AIDS, sedang 18 diantaranya meninggal dunia 6 orang setiap bulannya. Maka barang siapa saja wisatawan yang membaca informasi ini, mohon jangan jajan sembarangan kalau sedang liburan di Batam.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh tipswisatamurah.com yang merujuk pada merdeka.com, dari jumplah korban tersebut kedapatan 59 pegawai negeri sipil (PNS) dan Polri yang terjangkit human immunodeficiency virus/acquired immunodeficiency syndrome atau yang biasa kita kenal dengan istilah HIV/AIDS, lebih farahnya lagi sindrum virus penyakit yang mematikan itu sudah menular pada ibu ibu rumah tangga yang mempunyai suami hobi jajan seks dengan PSK.

Menurut Sekretaris KPA Batam, Pieter Pureklolong "Jumlah PNS dan Polri yang terjangkit jauh lebih banyak dari pada ibu rumah tangga dan anak-anak, penyebaran HIV/AIDS pada kaum ibu dan anak-anak yang dilahirkan rata-rata disebabkan perilaku buruk suami yang suka membeli seks dengan pekerja seks komersial."

Virus Penyakit yang mematikan dari jenis HIV/AIDS ini menurut Pieter awalnya hanya menjangkiti para pengguna narkoba, pelaut, penyuka sesama jenis semacam homoseksual dan lesbian yang bermuara pada para pekerja seks komersial, namun menurut penemuannya, terhitung sejak tahun 2007 kemarin virus itu sudah mulai menyebar dan menjangkiti pada PNS, Polri, ibu rumah tangga dan anak-anak," Begitu menurut keterangan Pieter





Jangan Jajan Sembarangan, di Batam Korban AIDs Berjatuhan Reviewed by Wisata Murah on 09.14 Rating: 4.5
11 Komentar untuk "Jangan Jajan Sembarangan, di Batam Korban AIDs Berjatuhan"

na'udzubillahi min dzalik...

waduh........ kalau sudah seperti itu gimana nutupin aibnya dengan orang lain para oknum petugas yang bejat Pak.

Sukses selalu
Salam wisata

lahaula walaquwata illabillah
syukron

itulah makanya jangan suka jajan sembarangan. klo dirumah sudah ada satu aja belum habis. eh masih jajan,,
mungkin di pikir cari seger segeran kali ya, ga tahunya kena singa, hehe

yup.. kembali slm sukses selalu dan salam wisata indonesia

biuh , banyak amat yang kena virus cinta mematikan , untung aku cuma kena virus cinta didalam asmara

hehe

wek kek kekkalau virus cinta yang didalam asmara mah banyak yang nyari mbak.. nah kalau virus HIV ini semua orang pasti nolaklah ya, hehehe, thanks

inilah akibat jajan sembarangan, padahal menu yang sehat sudah tersedia dirumah, kalau belum ada menunya..ya segera menikahlah..biar hidup lebih sehat :-)

yupz, saran normatif yang sangat di perlukan. karena terkadang manusia itu memang selalu lupa...

thank gan

mengerikan sekali yah, sekarang sudah kepada SIPIL dan Ibu rumah tangga..
semoga kita terlindung dari penyakit yang mematikan itu HIV/AIDS

benar kang, makanya kita kudu sering sering membaca informasi kayak ginian tuk pengingat

Tips : Jgn coba2 pergi ke batam sendirian...byk godaan ...yg tdk kuat iman bs terpleset msk ke lubang setan..klopun mo pergi sendirian bw Alquran..dijamin aman

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda