Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Konser Di Banyuwangi Slank Lelang Gitar untuk Anak yatim

slank lelang gitar untuk anak yatim Untuk memulai tur musiknya, Slank memilih Banyuwangi yang dianggap istimewa. karena Selain punya groupies sejati, Banyuwangi juga dianggap strategis karena bisa diakses dari kota sekelilingnya seperti Jember, Bali, Situbondo, Bondowoso, hingga malang dan Lumajang.

Tidak seperti biasanya untuk memngawali konser musik Slank 2013 ini group Slank juga di kabarkan melelang gitar akustik merek Yamaha FX 310 yang dibubuhi tanda tangan para personel Slank, Hasil dari lelang tersebut akan di berikan pada anak yatim piatu di banyuwangi

Sedag Lelang gitar slank yang dibuka dengan harga Rp 2 juta. di Pendapa Sabha Swagata Blambangan, Banyuwangi, (29/4). itu akhirnya dimenangkan oleh utusan bupati banyuwangi Abdullah Azwar Anas dengan nilai tertinggi yakni 7.5 juta

Menurut Kaka dan kawan kawan lelang gitar untuk anak yatim ini bukanlah hal terunik yang baru pertama kali di lakuan oleh grup slank, karena sebelum lelang, mereka juga mengaku sudah mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam di Blok Agung, pelosok Banyuwangi. ”Kami datang untuk silaturahim, bukan untuk meminta restu jadi calon legislatif ya.,” begitu kelakar Kaka dan Ivanka sambil terkekeh tertawa.

Menurut kaka “Banyuwangi memang inspiratif banget. Kita langsung pengen buat lagu begitu mendarat di Banyuwangi, pantesan saja kaka bilang gitu, Karena ternyata lagu “Kirim Aku Bunga” itu juga di buat di banyuwangi waktu melakukan konser beberapa waktu lalu. Nah dalam konser yang berlangsung di lapangan barat Stadion Diponegoro Kaka menyanyikan sekitar 20 lagu hits Slank. Dan lagu “Kirim Aku Bunga” juga dinyanyikan dalam konser tersebut. (ASPeMusik/TWM)


Ilustrasi foto: radar


Konser Di Banyuwangi Slank Lelang Gitar untuk Anak yatim Reviewed by Wisata Murah on 10.02 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Konser Di Banyuwangi Slank Lelang Gitar untuk Anak yatim"

sungguh mulia solidaritas slank...
perlu jadi contoh buat musisi yang lain..hehehe

benar gan, jejak slank untuk peduli yatim ini perlu di tiru oleh musisi kita..thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda