Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Mau Rekam Hantu, Eh Yang Terekem Do'i Berselingkuh

mau rekam hantu yang terekam do'i berselingkuh Karena curiga dirumahnya berhantu, pria duda ini berinisiatif memasang kamera CCTV. Tapi betapa terkejutnya yang terekam bukan hantu tapi malah pacarnya yang sedang berselingkuh dengan anak kandungnya sendiri.

Sedianya kamera pengintai yang dipasang di dapur itu diharapkan bisa menangkap penampakan hantu seperti dalam acara uji nyali. Tapi begitu hasil rekaman CCTV itu diputar, dia hanya bisa bengong dan mengurut dada yang terasa sakit bagai teriris sembilu. Bagaimana tidak, karena yang dilihat bukan hantu tapi pacarnya yang berusia 28 tahun itu sedang main kuda kudaan dengan anak kandungnya Iad yang masih berusia 16 tahun

Menurut kronologi yang dikutip tipswisatamurah.com dari tempo, Jaksa penuntut dalam sidang menjelaskan. Perselingkuhan sang perempuan itu berawal saat dirinya berkunjung ke rumah Iad dan masuk ke kamarnya untuk berdiskusi tentang pelajaran menyetir. Saat itulah keduanya kemudian saling menggelitik, kemudian berciuman, dan berhubungan seks.

Hubungan itu berlanjut karena perempuan itu membawa anaknya ke hotel untuk melakukan hubungan intim disana, Dan menurut pengakuannya di pengadian, dia sama sekali tidak tahu kalau perbuatannya itu melanggar hukum yang berlaku di Tasmania, Australia, karena hukum disana usia minimum untuk melakukan seks legal adalah 17 tahun.

Setelah Pengadilan mendengarkan pengakuan perempuan tersebut yang merasa malu dan menyadari telah memutuskan talicinta dengan pria tersebut. Pengacara perempuan itu, Steve Chopping kepada majelis hakim mengatakan: "Dia menerima ini bukan hubungan yang dapat atau akan berlanjut." Perempuan itu masih berada di bui hingga putusan dibacakan pada Senin mendatang. Itulah kisah konyol hasil rekaman kamera CCTV yang membawa tertawa siapa saja yang mendengarnya, Yap lanjutkan membacanya pada topik Tempat Berhantu Paling Menyeramkan di Kota Bandung





Mau Rekam Hantu, Eh Yang Terekem Do'i Berselingkuh Reviewed by Wisata Murah on 23.22 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Mau Rekam Hantu, Eh Yang Terekem Do'i Berselingkuh"

untung ada CCTV..jadi ketahuan sifat asli perempuan itu :-)

benar gan, cerita menyedihkan sekaligus menggelikan ya, hehehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda