Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Nama Korban Kecelakaan Travel Rahayu Di Tol Sadang

nama korban kecelakaan travel rahayu di tol sadang Diduga karena sopir ngantuk, travel rahayu yang hendak menuju jakarta itu menghamtam truk yang sedang parkir di sebelah depan pintu gerbang tol sadang purwakarta jawa barat pada hari Senin, 06/05/2013, yang mengakibatkan empat orang tewas dan tujuh korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Efarina Etaham. Purwakarta.

Adapun nama korban yang tewas dalam kecelakaan mini bus travel rahayu di tol sadang adalah: Sumarmo (60 thn), warga Jagakarsa Jakarta, Samadi (66 thn), warga Kelurahan Pakang Kecamatan Andong Boyolali Jawa Tengah, dan dua orang lagi yang berkelamin perempuan masih belum diketahui identitasnya.

Sedang dari ketujuh korban luka luka yang sekarang masih dirawat di rumah sakit Efarina Etaham purwakarto adalah: Suripto (51 thn), Samsudin (60 thn), Sumarti (49 thn), Rubiati (35 thn), Pratiwi (26 thn), Dias (10 thn), dan Siti (30 thn).

Adapun Kronologi menjelang detik detik kecelakaan mini bus travel rahayu yang menewaskan 4 orang tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB itu, ketika Travel Rahayu nopol AD 1647 CE melaju dari arah Purwakarta menuju ke gerbang tol Sadang untuk tujuan Jakarta. tapi tak di duha tiba tiba travel rahayu itu menyeruduk truk yang sedang parkir tepat didepan pintu masuk tol sadang. Sedang sopir sekarang telah diamankan pihak kepolisian Purwakarta. sedang kasus yang sebenarnya masih menunggu penyelidikan berlanjut



Ilustrasi oleh: inilahkoran



Nama Korban Kecelakaan Travel Rahayu Di Tol Sadang Reviewed by Wisata Murah on 15.47 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Nama Korban Kecelakaan Travel Rahayu Di Tol Sadang"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda