Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Oklahoma di Hajar Tornado Dahsyat, 51 Tewas WNI Selamat

oklahoma dihajar tornado, 51 tewas wni selamat Setidaknya 51 orang tewas karena diterjang gelombang badai tornado yang dahsyat di Kota Moore dan sekitarnya, yang terletah di selatan Oklahoma City. Kepala kantor pemeriksa medis Oklahama mengatakan, Sekitar 120 orang, termasuk 70 anak-anak, yang turut digulung ganasnya angin ternado itu sekarang sedang dirawat di rumah sakit sekitar Moore karena mengalami luka-luka.

Seperti yang di kutip tipswisatamurah.com dari berita yang diterbitkan BBCnews selasa (21/5/2013), Presiden Barack Obama telah menyerukan Gubernur Oklahoma Mary Fallin untuk menawarkan bantuan dan telah memintanya untuk menghubunginya secara langsung jika dia membutuhkan bantuan tambahan.

Untuk mempercepat evakuasi korban ganasnya tornado di oklahoma kali ini. Lembaga darurat termasuk Garda Nasional dan departemen out-of-negara dipanggil untuk membantu pencarian dan upaya penyelamatan. Dikanarkan terdapat 55.000 orang waktu kejadian terjebak dalam bahaaya tornado yang mengerikan itu.

Menurut Kepala Dinas Cuaca Nasional (NWS) mengatakan tornado yag terjadi hari Senin (20/5/2013) kemarin yang berkuwatan angin sampai 200mph (321km / h). merupakan yang terdahyat. " Ini tentu tornado paling kuat dari semua tornado yang pernah saya tangani dalam 20 tahun selama saya menjabat di layanan cuaca," demikian kata kepala NWS meteorologi Rick Smith di Norman, Oklahoma.

Mengenai WNI yang berada di sekitar lokasi, pihak konjen RI menjelaskan, bahwa belum ada informasi korban dari WNI. Dalam siaran pers, Selasa (21/5/2013) Konjen RI di Houston Al Busyra Basnur menegaskan, pihaknya telah menghubungi beberapa masyarakat dan diaspora Indonesia yang berada di wilayah yang dilanda Tornado. Didapat informasi bahwa sampai saat ini warga negara Indonesia dalam keadaan baik.


Ilustrasi: (twm)


Oklahoma di Hajar Tornado Dahsyat, 51 Tewas WNI Selamat Reviewed by Wisata Murah on 09.19 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Oklahoma di Hajar Tornado Dahsyat, 51 Tewas WNI Selamat"

Angin Tornado kalo di negara kita puting beliung, juga lumayan mengerikan. Bisa merobohkan ribuan kayu jati didaerah saya di Blora.

benar gan, tornado itu kalau dilayah blora pati kudus biasanya malah berujud bakso yang enak ya, yang bahaya itu puting beliung memang, hehehehe. thank

Kalau sudah menghadapi gejolak alam seperti ini kayanya kita bukanlah siapa-siapa ya Pak ? Semoga negara kita terhindar dari peristiwa alam seperti ini.

Salam wisata

memang pada hakekatnya kita ini bukan siapa siapa dimataNya ya pak, hehe

btw, semoga berhenti hanya di oklahoma saja. dan itu pun semoga yang terakhir kalinya

Peringatan dari Tuhan Supaya tidak berbuat angkara di muka bumi skla tornadonya EF 5 tertinggi dalam skala tornado

karena terlalu banyak kerusakan kita lakukan dimuka bumi kali pak yak. jadi ini semacam tegurannya

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda