Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Permintaan Hotel Murah di Jogja Merangkak Naik

permintaan hotel murah di jogja Permintaan hotel murah untuk area dekat obyek pariwisata di jogja terus merangkak naik minggu minggu ini. Para wisatawan yang rata rata dari singapura dan malaysia itu menurut data yang direkam oleh situs tipswisatamurah.com menempati permintaan teratas, dan obsesi dari destinasi mereka kalau menilik dari kata kunci yang dipergunakan masih seputar kraton, malioboro, kaliurang, prambanan, goa pindul, borobudur dan museum merapi.

Sementara menurut data dari Asita, seperti yang dikatakan Edwin Ismedi Himna, di Yogyakarta, Rabu (1/5/2013).yang di lansir kompas.com. "Wisatawan asal negara-negara di ASEAN yang selama ini banyak berkunjung ke daerah kita (baca: Yogyakarta) di antaranya dari Thailand, Malaysia dan Singapura,"

Dalam rangka upaya untuk terus menaikkan minat kunjungan wisatawan manca tersebut, Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (Asita) pada tanggal 3 hingga 5 Mei 2013. akan digelar "Jogja Travel Mart 2013" yang akan dihadiri 130 buyers, antara lain seperti dari Malaysia, Thailand, Singapura, Australia, India, Jepang, Korea dan Rusia," yang akan digelar di gedung Jogja Expo Center, dan akan di ikuti juga oleh 55 buyers dari dalam negeri.

Masih dalam rangkaian yang sama Edwin menjelentrehkan "Selama 2012 jumlah wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta mencapai 2,4 juta orang. Dari jumlah itu, 190.000 di antaranya wisatawan mancanegara. Jumlah itu lebih tinggi 18 persen dibanding pada 2011," . Dan kenaikan kunjungan wisatawan ke jogja ini karena dipicu adanya Penerbangan langsung dari Singapura-Yogyakarta, Malaysia-Yogyakarta dan sebaliknya. Berikutnya Info ini mungkin anda butuhkan Daftar Hotel Murah Mulai 100 Ribuan Dekat Malioboro Jogja.(bocor/twm)


ilustrasi oleh: sewasepedajogja.com



Permintaan Hotel Murah di Jogja Merangkak Naik Reviewed by Wisata Murah on 10.49 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Permintaan Hotel Murah di Jogja Merangkak Naik"

jogja memang salah destinasi wisata yang memanjakan mata, tapi kebanyakan turis yang datang mengingnkan hotel murah untuk sekedar mandi dan tidur serta menyimpan barang saja, mereka tak butuh hotel mahal, krena dengan demikian masih ada budget dana yang bisa digunakan untuk beli ole2 arau berwisata ke tempat lain...salam :-)

benar sob, sepertinya kalkulasi para wisatawan rata rata seperti itru ya, seperti waktu rombongan sobat dari makassar lburan ke jogja bln maret lalu.. dan itu pilihan cerdas tentunya..

yupx kumslm,, thanks

jasa penerbangan juga membawa andil ya mas...di dalam menaikan jumlah pengunjung wisata dari manca negara yg ingin berwisata ke yogya.... :)

btw foto di atas itu.. bagian .konvoi dari mereka apa mas :)

iyal karena mereka bisa menghemat waktu dari pada naik laut atau darat tentunya, yang bisa berhari hari...
yupz itu ilustrasi kunjungi dari turis yang sedang berjeep adventure ria mas..lokasi tersebut, sobat hariyanto bulan maret kemarin sudah mengunjungi, thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda