Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Peta Vinland Misterius ini Dihargai $25 juta USA

peta vinland misterius dihargai $25 juta USA Peta Vinland dengan judul Ameryka yang dicurgai dibuat pada sekitar abad 15 ini dihargai 25 juta Dolar USA lebih, anehnya sampai sekarang masih misterius belum di ketahui asal usul siapa yang menulisnya. Sekitar tahun 1960, disebuah pemukiman Norse di L'Anse aux Meadows, yang terletak di ujung utara pulau Newfoundland, (sekarang provinsi Newfoundland dan Labrador, Kanada), konon pertama tama ditemukan peta langka ini

Penemuan ini memberikan bukti bahwa Viking telah memasuki bagian dari Amerika Utara 500 tahun sebelum Christopher Columbus. Menurut kisah-kisah dari Islandia, besar explorer Leif Ericson mendirikan pemukiman Norse di Amerika Utara bernama Vinland sekitar tahun 1000. Vinland disebutkan dalam karya Adam dari Bremen c. 1075 dan dalam Kitab Islandia dikompilasi c. 1122 Ari yang Bijaksana. Menurut buku, Amerika Utara itu terlihat sekitar 986 oleh Bjarni Herjolfsson, yang tertiup angin dalam perjalanan dari Islandia ke Greenland.

Pada tahun 1957, berita dari peta Vinland dirilis ke seluruh dunia. Peta itu diklaim peta dunia abad ke-15 yang memegang informasi unik tentang Norse eksplorasi Amerika. Selain menampilkan Afrika, Asia, dan Eropa, peta menggambarkan daratan selatan-barat Greenland di Samudera Atlantik yang di duga sebagai Vinland. Penemuan ini mengejutkan para sejarawan yang akan menjelaskan asal-usul peta. Perkamen dari peta Vinland menunjukkan tanggal perwakilan suatu tempat antara 1423 dan 1445. Karena peta itu ditemukan, beberapa orang telah diberi label palsu, sementara yang lain telah diidentifikasi sebagai nyata.

Pada akhir tahun 1960, ia mengumumkan bahwa analisis kimia dari peta menunjukkan bahan tinta dari abad ke-20. Lebih khusus, kehadiran anatase, yang merupakan pigmen sintetis yang digunakan sejak tahun 1920-an, bagaimanapun, anatase alami telah dibuktikan dalam berbagai manuskrip abad pertengahan. Situasi itu diperparah oleh fakta bahwa peta itu dilapisi dengan zat yang tidak diketahui pada 1950-an, mungkin dibuat oleh uji coba nuklir pada dokumen. Untuk mendukung klaim peta, telah ditemukan bahwa lubang cacing sesuai salinan abad pertengahan volume 3 dari Vincent dari Beauvais yang ensiklopedis Speculum historiale ("Sejarah Cermin"), yang menunjukkan bahwa mungkin telah ditemukan dalam buku.

Dalam sebuah kejadian aneh, peta Vinland menggambarkan Greenland adalah sebuah pulau dengan representasi sangat dekat dari bentuk yang benar dan orientasi tanah. Namun, penggambaran Norwegia tidak akurat. Peta ini juga menunjukkan daerah yang mungkin mewakili Jepang. Tampaknya tidak hanya menunjukkan Honshu, tetapi juga Hokkaido dan Sakhalin, yang dihilangkan bahkan dari peta Oriental di abad 15.

Banyak sejarawan merasa bahwa peta mungkin salinan yang dikembangkan oleh Italia mariner Andrea Bianco di 1430-an tersebut. Beberapa telah menempatkan tanah Vinland selatan sejauh New England atau Rhode Island. Sampai saat ini, peta dikatakan nyata oleh pemiliknya saat ini, Yale University. Terlepas dari kontroversi atas keasliannya, peta Vinland telah bernilai lebih dari $ 25.000.000. Mungkin peta pertama yang menunjukkan Amerika Utara. Dan untuk selanjutnya Baca juga mengenai misteri surat dokumen pada tajuk Benarkah ini Dokumen Surat Asli Nabi Muhammad .?


info digali tipswisatamurah.com dari listverse.com




Peta Vinland Misterius ini Dihargai $25 juta USA Reviewed by Wisata Murah on 14.42 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Peta Vinland Misterius ini Dihargai $25 juta USA"

waw...padahal hanya sebuah kertas tua ya mas...di hargai sampe 250M...ckck

Tapi ya seperti ya mas...bila sesuatu mempunyai nilai sejarah dan di anggap langka.... :)

peta tua yang sangat tak ternilai harganya..semoga benar petak itu otentik keasliannya :-)

hehe, mungkin nilai historinya yang dicari, benar kata mas budi, karena ada nilai sejarah itu jadi nilainya beda

konon memang sudah ada yang dipalsukan . tapi peta yang asli kini masih tersimpan rapi dan dijaga dari kelembaban biar ga rusak

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda