Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tubuh Turis ini Tinggal Tulang Di Makan Burung Nasar

tubuh turis tinggal tulang di makan burung nasar Sekawanan Burung nasar dengan beringas melahap dagig turis wanita berusia 52 tahun di lereng Gunung Pyrenees, Prancis. Peristiwa itu terjadi ketika wanita itu sedang berusaha mengambil jalan pintas menuruni lereng setinggi 300 meter dengan 2 temannya yang kemudian terperosok ke jurang,

Seperti yang di laporkan ibtimes.co.uk dan di lansir ulang oleh tipswisatamurah.com, Sekawanan burung nasar itu melahap dengan rakusnya daging turis wanita tersebut hanya dalam waktu sekitar 40 sampai 50 menit, dan hanya menyisakan tulang, pakaian dan sepatu kiri.

Semenjak kasus kematian turis di Pyrenees tersebut sebuah kampanye melawan Griffon burung nasar mendapat respon cepat di Perancis, Petani Perancis sekarang juga ikutan menuntut hak untuk menembak burung-burung yang dilindungi setelah sebelumnya di ketahui kawanan burung nasar tersebut menyerang domba dan sapi piaraanya.

Salah satu petani yang bernama Alain Larralde, mengatakan pernah melihat sekelompok burung nasar menyerang dan mulai makan sapi dewasa. Anda tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya untuk melihat binatang dimakan hidup-hidup,". Begitu laporan singkat untuk melukiskan kejadian yang mengerikan tentang fenomena Griffon burung nasar yang membinasakan turis di prancis tersebut


Ilustrasi oleh: ibtimes


Tubuh Turis ini Tinggal Tulang Di Makan Burung Nasar Reviewed by Wisata Murah on 09.47 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Tubuh Turis ini Tinggal Tulang Di Makan Burung Nasar "

mau nunjukin tubuh yang tinggal tulang dan sepatu kirinya saja ngeri lihat gambarnya,
jadi yang ditayangin foto burung nasarnya saja

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda