Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

World Toilet Summit 2013 Bakal dI gelar di Solo

world toilet summit 2013 di solo Setidaknya sudah Sekitar 50 Negara yang menyatakan kesediaannya akan turut menghadiri World Toilet Summit 2013 yang baru pertama kali akan di gelar di Indonesia pada tanggal 2-4 Oktober 2013 mendatang. Dan kota Solo Jawa Tengah yang pernah di walikota i Jokowi itu di tunjuk sebagai tuan rumah dalam perhelatan tersebut.

Seperti yang dikatakan Naning S Adiwoso dari Asosiasi Toilet Indonesia,"Tanggal 2-4 Oktober 2013 nanti digelar World Toilet Summit, akan membahas banyak hal mulai dari rural toilet sampai kondisi urban toilet di seluruh dunia," begitu katanya saat memberi penjelasan pada media di Lt 14 Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2013) kemarin.

Secara rinci Naning menjelaskan "Beberapa negara yang sudah mengonfirmasi kedatangan antara lain AS, Inggris, Australia, Jepang, China, beberapa negara Afrika dan negara-negara di Asia Tenggara. Dan dalam rencana acara yang akan digelar selama 3 hari ini akan membahas kondisi dan aneka masalah seputar toilet di berbagai negara. Juga setelahnya, memberitahu masyarakat bagaimana cara menggunakan toilet yang baik dan benar."

Pada acara sebelumnya yakni World Toilet Summit 2012 yang yang di gelar di Durban Afrika Selatan juga berjalanan sukses. Seperti yang agenda yang ditulis pada situs worldtoilet.org dalam program tahunannya, mereka membukukan dan mengagendakan seperti berikut.

Acara ini setiap tahunnya diselenggarakan menyatukan organisasi nirlaba, badan pemerintah, akademisi dan pelaku industri lainnya untuk mengatasi krisis sanitasi yang mempengaruhi 2,6 miliar orang di seluruh dunia. The World Toilet Summit perdana diselenggarakan di Singapura dan di 10 tahun terakhir kita telah melihat puncak yang diadakan di seluruh dunia. KTT sebelumnya diadakan di Seoul, Taipei, Beijing, Shanghai, Belfast, Moskow, Bangkok, New Delhi, Macau dan Philadelphia. Dengan suara para pemimpin berpengaruh di dunia datang bersama-sama, Toilet Summit Dunia membawa peluang untuk membawa harapan bagi 40% dari populasi dunia membutuhkan sanitasi yang layak. Begitu setidaknya laporan yang tertulis dalam situs resmi mereka yang berhasil di himpun oleh tipswisatamurah.com


Lanjutkan membacanya mengenai Tempat Wisata Menarik di Solo - Jalan Jalan Kuliner dan Hotel ini

Foto oleh: World-Toilet-Summit- Facebook page




World Toilet Summit 2013 Bakal dI gelar di Solo Reviewed by Wisata Murah on 13.22 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "World Toilet Summit 2013 Bakal dI gelar di Solo"

ini dia toilet yang mendunia :-) , ya mudah2an aja ntar ada gerakan pembuatan toilet untuk smua orang indonesia :-) tapi gimana dengan orang2 yang tinggal di daerah sungai, mereka punya toilet di atas sungai, biasanya airnya juga dipakai untuk mandi dan mencuci pakain :'(

hehe benar sob, kita bantu sosialisasi sanitasi sehat dan bersih,
yupz. itu masih jadi budaya di beberapa negara berkembang yang lambat namun pasti lagi diusahakan untuk di gerus oleh lembaga tersebut

thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda