Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Bapak Demokrasi Nelson Mandela Masih Kritis

bapak demokrasi nelson mandela masih kritis Bapak Demokrasi pahlawan anti-apartheid Nelson Mandela berada dalam kondisi kritis di rumah sakit Pretoria, Mantan presiden Afrika Selatan yang tanggal 18 juli besuk genap berusia 95 tahun tersebut dirawat di rumah sakit karena infeksi paru-paru yang sudah lama diidap.

Kabar tersebut terkuat kepermukaan setelah Presiden Jacob Zuma mengunjungi rumah sakit pada hari Minggu malam, dan kini selain ribuan keluarga berkumpul mendampinginya, jutaan masyarakat Afsel juga turut cemas dan ikut mendoakan kesembuhan Nelson Mandela

Zuma dan wakil pemimpin yang berkuasa Kongres Nasional Afrika (ANC), Cyril Ramaphosa, mengunjungi Mandela, di mana dokter mengatakan kondisinya telah memburuk dalam 24 jam terakhir. "Para dokter melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa Mandela dalam kondisi nyaman. Begitu kabar terhangat yang dikutip tipswisatamurah.com dari independent.co.uk

Partai yang berkuasa menyatakan keprihatinan tentang memburuknya kesehatan Mandela. "Kami menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Kepresidenan untuk memastikan bahwa Afrika Selatan dan masyarakat dunia diinformasikan tentang keadaan kesehatan Madiba," kata partai. "Kongres Nasional Afrika bergabung Kepresidenan saling membahu untuk menjaga Mantan Presiden Mandela, keluarga dan tim medis bergerak dalam satu pikiran dan doa untuk menyelamatkan Mandela."

Sejak mengundurkan diri pada tahun 1999 setelah satu masa jabatan Mandela dikabarkan baru sekali menampakkan diri dan bergabung dengan kehidupan publik. Penampilan di muk umum terakhirnya adalah di acara final sepak bola Piala Dunia di Stadion Soccer City Johannesburg pada bulan Juli 2010.(twm/wm)


foto oleh: independen




Bapak Demokrasi Nelson Mandela Masih Kritis Reviewed by Wisata Murah on 06.37 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Bapak Demokrasi Nelson Mandela Masih Kritis"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda