Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Festival Danau Sentani: Antara Zaman Perunggu Dan Peradaban

festival danau sentani: antara zaman perunggu dan peradaban Festival Danau Sentani (FDS) 2013 yang diharap bisa menumbuh kembangkan ekonomi seni budaya dan pariwisata yang akan di gelar selama kurun waktu lima hari berturut turut, yakni 19-23 Juni 2013 di Pantai Wisata Khalkote Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Papua, akan memamerkan sejenis kampung wisata yang di dalamnya terdapat budaya, sejarah perang dunia kedua, sejarah zaman perunggu, sejarah perubahan peradaban ataupun alam.

Menurut Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw di Sentani, Rabu (19/6/2013). "Melalui pentas seni dan pameran budaya pada FDS ini akan tercipta suatu komunikasi informasi tentang kepariwisataan, seni budaya dan ekonomi kreatif di dalam wilayah," begitu kata Mathius seperti yang di rilis antara dan dikutip tipswisatamurah.com untuk dibagikan pada anda

Geografi Danau Sentani
danau sentani Danau Sentani merupakan danau paling besar dipapua karene meiliki luas sekitar 9.360 hektar yang terbentang antara Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Papua. dan uniknya Danau Sentani ini menempati daratan bukit diketinggian 75 mdpl tepatnya berada dilereng Pegunungan Cagar Alam Cycloops yang memiliki luas sekitar 245.000 hektar.

Danau terluas dan terbesar di papua ini didalamnya terdapat 21 pulau kecil, kalau digambarkan seperti danau panjalu tempat Prabu Hariang Kencana Ciamis, namun Danau Sentani lebih luas dengan pemandangan sama sekali beda dan menakjubkan karena warna seni adat dan budaya masyarakat lokal yang mewarnai turut menambah Danau Sentani yang bermakna "disini kami tinggal dengan damai" ini memang benar benar membuat betah bagai siapa saja yang menginjakkan kaki di Bumi Danau Sentani. (twm/wm)


Foto INDONESIA.TRAVEL dan DokTWM/br




Festival Danau Sentani: Antara Zaman Perunggu Dan Peradaban Reviewed by Wisata Murah on 08.11 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Festival Danau Sentani: Antara Zaman Perunggu Dan Peradaban "

Acaranya keren banget nih Pak, dan biasanya lebih banyak wisata dari mancanegara dari pada wisatawan lokalnya.

Salam wisata

karena festival ini banyak juga memamerkan semacam acara ritual adat yang jarang dilihat para turis kali ya pak.

benar.. menurut data yang saya pantau, pencarian akomodasi murah disekitar lokasi yang mudah diakses dari sentani banyak di dominasi dari bule, khususnya mulai sebuan yang lalu. thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda