Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Willans Rock Kowloon, Tempat Bos Narkoba Tobat di Hongkong

Willans Rock Kowloon, Tempat Bos Narkoba Tobat di Hongkong Kowloon adalah semenanjung di utara Pulau Hong Kong. Dengan lebih dari 2,1 juta orang yang hidup di daerah kurang dari 47 kilometer persegi, Menurut beberapa catatan menuliskan bahwa Kowloon merupakan salah satu tempat terpadat penduduknya di bumi yang bulat ini.

Kowloon memiliki berbagai tempat surga untuk belanja, makan dan tidur. Seperti Tsim Sha Tsui, yang terletak diujung semenanjung ini merupakan dayatarik utama wisata Kowloon karena memiliki sarana paling lengkap mulai dari fasilitas untuk para backpacker sampai hotel high-end.

Lebih jauh ke arah utara, kearah Mong Kok tepatnya, daearah ini memiliki banyak pilihan toko-toko dan pasar yang menduduki area seluas kurang dari satu kilometer persegi.

Disisi pulau Kowloon ini dikenal mempunyai real estat yang di klaim paling tinggi di Dunia dan harganya juga dikenal paling mahal di planet ini, mungkin hal ini disebabkan karena beberapa flat di West Kowloon ditetapkan menjadi rekor dunia untuk harga multi-juta dolar berkat panorama Victoria Harbor.

Disini Pula terdapat Monumen batu yang disebut Willan Rock tempat Bos Triad Narkoba Bertobat. Seperti laporan Taufikuieks dari hongkong yang dimuat kompasiana dan dilansir oleh tipswisatamurah.com mengisahakan pandanganmata seperti berikut.

Di depannya sebuah plakat dalam dua bahasa menerangkan tentang batu ini. Batu ini disebut sebagai "Willans Rock" dan merupakan penghormatan kepada Dr Jean Stone dan Dr Rick Willans yang pada tahun 1968 datang ke Hongkong dan mendirikan "Charismatic Movement" . Kedatangan mereka ini ternyata mampu membuat seorang bos triad yang kecanduan narkotik menjadi "insaf". Konon puluhan pecandu dari Kowloon City pun berhasil disembuhkan.

Tempat ini sampai sekarang menjadi catatan penting yang mewarnai sejarah hongkong di Kowloon khususnya. Dan kalau anda ingin mengetahui waktu terbaik untuk mengunjungi, tidak ada salahnya membuka informasi mengenai Bulan terbaik untuk Liburan ke Hongkong ini





Willans Rock Kowloon, Tempat Bos Narkoba Tobat di Hongkong Reviewed by Wisata Murah on 06.57 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Willans Rock Kowloon, Tempat Bos Narkoba Tobat di Hongkong"

mungkin luasnya nggak lebih dari sebuah kabupaten di jawa ya KangMas. Kalo dihuni sampai 2,1 jelas itu sebuah populasi yang snagat padat. Pun demikian pasti perputaran uang dan perekonomiannya bagus

bisa lebih luas kabupaten di kita kangmas, karena rata rata kabupaten di pulau jawa sendiri memiliki wilayah hampir 86 kilo persegi, apa lagi di luar jawa bisa ratusan kilo.

benar sepertnya susah bernafas ya kalau membayangkan kota hanya 40 km persegi di huni 2 juta lebih manusia.. so perputaran roda ekonomi tentunya sangat sehat rotasinya. thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda