Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Film Propaganda Pariwisata Cinta Dari Wamena

Film Propaganda Pariwisata Cinta Dari Wamena Film Cinta dari Wamena yang di sutradarai Lasja F Susanto dan diproduksi oleh Tanakhir Film ini diharapkan bisa jadi lokomatif yang mampu mendongkrak pariwisata dan ekonomi masyarakat bagian dari provinsi papua. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu mengatakan.

"Film ini membungkus keindahan Wamena dan segala permasalahannya dengan cara yang sangat apik. Disini, penonton disuguhi keindahan alam Wamena berserta peliknya kehidupan sosialnya, misalnya ada berbagai kepercayaan tidak logis yang diyakini masyarakat," Begitu kata mari seperti di muat situs budpar.go.id.

Film Cinta dari Wamena yang jadikan ajang propaganda pariwisata dan ekonomi tersebut, juga dijadikan media penerangan sekaligus pesan moral dan pengetahuan tentang pembelajaran bagi warga Papua, khususnya anak muda tentang bahaya dan cara pencegahan penyakit HIV Aids yang disinyalir dan patut diwaspadai tumbuh di wamena

"Film ini juga memberikan pesan moral tentang persahabatan anak Wamena dan peran guru dalam kehidupan kita. Persahabatan merupakan salah satu isu yang diangkat dalam film ini, kita melihat bagaimana ketiga sahabat memperjuangkan persahabatan mereka. Sementara, kita juga bisa menyaksikan bagaimana perjuangan guru yang menghadapi tantangan dimana tidak semua siswa yang diajarnya bisa membaca," begitu kata Mari, yang dengan bangganya karena dalam Film ‘Cinta Dari wamena’ menurutnya merupakan salah satu yang unik karena diperankan oleh masyarakat asli Papua.

Sipnosis Film Cinta Dari Wamena
Film ‘Cinta Dari wamena’ bercerita tentang kehidupan tiga sahabat yang merantau demi mendapat pendidikan yang lebih baik sehingga bisa mewujudkan cita-cita mereka. Namun, dalam perjalanannya ketiga sahabat tersebut menemukan banyak persoalan, antara lain adalah salah satu sahabat mereka terkena virus HIV Aids. Seiring berjalan waktu, ketiga sahabat bertumbuh dewasa dan cita-cita mereka masing-masing pun terwujud. (Puskompublik)


foto ilustrasi: danieldokter.wordpress.com




Film Propaganda Pariwisata Cinta Dari Wamena Reviewed by Wisata Murah on 00.17 Rating: 4.5
11 Komentar untuk "Film Propaganda Pariwisata Cinta Dari Wamena "

sahabat adalah tempat berbagi antara suka dan duka, salaut dengan persahabatan 3 teman tersebut. sangat menginspiratif sekali.

karena sahabat kita bisa memaknai arti kehidupan. , hehe thanks mbak lis

mengingatkan pada acara 360 di metrotv kemarin, tentang kehidupan para TNI dan POLRI yang bertugas di Puncak Jaya, menceritakan betapa sulitnya mereka hidup ditengah masyarakat terpencil...saya yang ngga paham papua,jadi bersedih hati betapa kehidupan di sana, termasuk diwamena nan indah itu ternyata sangat sulit dan jauh dari aman.
semoga film ini membukakan mata para anggota dewan dan para petinggi negeri di pusat dan seluruh mata seluruh anak negeri untuk mencoba berbuat untuk sodara2 kita disana.

karena sahabat
keluar dari beban resah
jadi penasaran pengen lihat
filmnya yg luar biasa indah

film berlatar Tanah Papua seakan menjadi oase di tengah dunia perfilman Indonesia ...luarbiasa :-)

cerita maupun film semacam ini memang harus terus didorong gan, selain untuk memperkenalkan pariwisata juga pada ujungnya akan memberi kontribusi pada pendapatan masyarakat setempat, dan diharapkan dengan berkemangnya perekonomian akan memberi rasa nyaman dan aman seperti yang diharapkan. thanks

yap, karena sahabat yang baik akan selalu memberi solusi ya mbak

kalau ada kesempaan langsung ditonton saja sekalian biar mengetahui tenang keragaman budaya dan keindahan pariwisata wamena. hehe thanks

yap, tanah indah papua dengan semua perniknya lagi daun ya gan, hehehe. thanks

seingetku komentar saya kali ini adalah komentar yang paling keren loh kang, ditunggu awardnya yah....hehehe

hahahaha, benar , ketika saya membaca dan saya ulang, yang komentar seperti jurnalis dari negeri seberang dengan seabreg argumen dan fakta pembuktiannya, hehe

yapz. nanti coba di pikir tenang special award untuk sobat Admin Cilembu Thea kang, hehe thank

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda