Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Karimunjawa : Surga Tropis di Utara Jepara

karimunjawa : surga tropis di utara jepara Pohon Dewa Ndaru yang menghijaukan Taman Nasional Karimunjawa yang memiliki pantai berpasir lembut berwarna putih yang menjadi rumah bagi terumbu karang bagai surga tropis di utara Jepara Jawa Tengah Indonesia.

Gradasi warna air laut karena pantulan sinar matahari pada terumbu yang berwarna hijau segar juga menjadikan pemandangan bawah laut yang dihuni hampir 400 spesies fauna laut, di antaranya 242 jenis ikan hias itu bagai surga tropis yang menakjubkan. Selain itu menurut catatan yang ditemukan tipswisatamurah.com pada situs dinas pariwisata jepara, di habitat fauna hutan karimunjawa juga terdapat Elang Laut Dada Putih yang tergolong langka, penyu sisik, dan penyu hijau yang banyak berkeliaran di bibir pantai dan hutan yang memiliki pemandangan eksotis.

Karimunjawa sendiri adalah salah satu kepulauan yang terletak di Laut Jawa yang secara administrasi masuk otoritas Kabupaten jepara. Luas karimunjawa sekurangnya 1.500 hektare berupa daratan, sedang perairan ±110.000 hektare. Sedang cara menuju kesana, kalau anda mau cari yang murah meriah, silahkan lanjut membacanya pada tema Cara Hemat ke Karimunjawa ini





Karimunjawa : Surga Tropis di Utara Jepara Reviewed by Wisata Murah on 10.04 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Karimunjawa : Surga Tropis di Utara Jepara"

Karimun Jawa, memang tempat yang indah dan memiliki panorama alam yang mengasyikan untuk para wisatawan.

Salam wisata

itu fotonya bener apa cuma ilustrasi?

itu foto karimunjawa gan. sangat eksotis ya thanks

indahnya...
apalagi dngan pasir lembutnya itu..

keren ya gan pemandangan alamnya

pemandangan bawah lautnya yang sangat luar biasa sekali ya pak, karena fauna terumbu karangnya bagai lukisan alam

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda