Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Mengintip Tempat Wisata Potensial di Arab Saudi

Mengintip Tempat Wisata Potensial di Arab Saudi Selain wisata keagamaan yang bersifat religius seperti umroh dan haji, sebenarnya Arab Saudi memiliki beberapa tempat wisata sejarah potensial bertaraf internasional yang bisa di kunjungi, tidak hanya destinasi yang ada di dalam maupun luar kerajaan, tapi seperti museum , pasar kerajinan dan pertunjukan cahaya juga punya potensi untuk menyedot perhatian wisatawan.

Menurut data yang ditelusuri tipswisatamurah.com, sejak tahun 2010 yang lalu, negara tersebut telah mendirikan lembaga Komisi Saudi untuk Pariwisata dan Barang Antik (SCTA) yang dipimpin oleh Pangeran Sultan Bin Salman, komisi tersebut telah melakukan pengembangan proyek-proyek ambisius, seperti proyek besar restorasi kota lumpur-bata kuno Ad-Diriyah-ibukota pertama dari Dinasti Saudi, berupa 5 museum yang dikembalikan pada suasana atau situasi pada era tahun 1744.

Banyak tempat sejarah budaya yang masih banyak belum diketahui oleh para traveller di Arab Saudi. Dan SCTA sendiri pernah memamerkan hasil beberapa video yang menakjubkan untuk mempromosikan berbagai aspek pariwisata di Arab Saudi yang isinya menggambarkan budaya dan warisan negara yang sangat spektakuler. Tentu ini diluar zona masjidil haram maupun Gua Hira dan tempat tempat yang biasa disinggahi jamaah umroh maupun haji.

Selain itu wisatawan juga bisa menikmati pemandangan indah perairan Laut Merah untuk pemandangan dunia lain dari Mada'an Saleh, dari pegunungan berangin Taman Nasional Asir untuk keindahan menawan dari Triwulan kosong, Arab Saudi memeng memiliki potensi besar untuk meluncurkan industri pariwisata terkenal di dunia.

Cara Masuk ke Tempat Obyek Wisata Arab Saudi
Visa paling umum diperoleh dari Arab Saudi adalah visa bisnis dan agama. Visa bisnis hak individu untuk melakukan perjalanan ke Arab Saudi hanya dikeluarkan untuk melakukan bisnis atas nama / nya perusahaannya, sedangkan visa agama terdiri dari Haji dan visa umrah yang hanya tersedia pada saat masing-masing sepanjang tahun.

Makanya secara umum bagi wisatawan keagamaan seperti untuk kunjungan umroh dan haji tidak ada kendala yang berarti untuk memasuki arab saudi, Karena negara tersebut memang memprioritaskan untuk visa kunjungan tersebut. Namun untuk memgurus Visa individu para pemohon akan mengalami kendala yang sangat berarti. Fasalnya Tidak ada visa turis untuk Arab Saudi, setidaknya tidak di bawah definisi standar.

Cara untuk mendapat Visa turis pemohon harus disponsori oleh perusahaan berlisensi, saat ini hanya terdapat lima perusahaan seperti perusahaan yang hanya dikeluarkan untuk negara tertentu. Wisatawan harus tiba dalam kelompok yang terdiri dari empat orang, dan perempuan harus lebih dari 30 atau disertai oleh suami atau saudara laki-laki.

Setelah tiba, perusahaan berlisensi harus mengawasi para wisatawan. Pemandu wisata yang diperlukan untuk mencatat para wisatawan dan memastikan wisatawan keluar dari negara itu. Sementara di dalam negeri, wisatawan harus tinggal di tur jadwal yang telah ditentukan di bawah pengawasan perusahaan wisata. Setiap "hilang" turis harus segera dilaporkan.





Mengintip Tempat Wisata Potensial di Arab Saudi Reviewed by Wisata Murah on 12.35 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Mengintip Tempat Wisata Potensial di Arab Saudi"

kapan-kapan aku mau lakuin trip ke arab saudi again dech :-)

mantab pak, janan lupa kalau pulang dari sana oleh oleh ceritanya. thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda