Headlines News :

Mudik Gratis ke/dari Bandung Jakarta Semarang Solo

Written By Wisata Murah on 22 Juli 2013 | 13.07

Mudik Gratis ke/dari Bandung Jakarta Semarang Solo Program mudik gratis yang di fasilitasi Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan dari dan menuju ke Bandung dengan 50 unit bus yang rencananya akan menjemput para pemudik di kota kota seperti Bogor, Sukabumi, Bekasi, Jakarta, dan Bandung dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah, seperti Solo, Purwokerto, dan Semarang.

Mudik gratis dari dan menuju bandung hasil kerjasama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat tersebut akan berangkat serentak pada H-7. Dan mulai Selasa 23 Juli sampai 31 Juli 2013, Dishub Jawa Barat akan melakukan sosialisasi pada khalayak ramai atau masyarakat

Program Mudik gratis dari pimprov jabar ini dalam upaya untuk mengurangi kemacatan dan kecelakaan pemotor yang diperkirakan tahun ini akan mengalami lonjakan atau meningkat sekitar 35 persen karena dampak dari kenaikan BBM. Bagi para pemudik yang ingin ikut program mudik gratis ini diharap mendaftarkan dulu pada dinas perhubungan di kota masing masing

Mudik gratis Bersama Jamu Sidomuncul
Selain mudik gratis dari Pimprov Jabar. Perusahaan jamu dan obat-obatan herbal PT Sidomuncul juga akan menggelar kembali program mudik gratis bagi para pedagang jamu pada Lebaran tahun ini dengan menyiapkan sebanyak 310 bus. Yang berminat bisa mulai mendaftar sekarang.

Selain itu seperti yang sudah diterbitkan sebelumnya dalam tajuk Mudik Motor Gratis, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suroyo Alimoeso menyampaikan, bahwa pihaknya akan memberangkatkan sebanyak 30.000 sepeda motor yang akan diangkut dalam program mudik gratis . Jika dengan perkiraan setiap sepeda motor mengangkut dua orang dewasa dan satu anak balita, sekitar 60.000 orang dewasa dan 30.000 anak balita bisa mudik gratis melalui program ini. Sepeda motor akan diangkut dengan kapal barang, kapal laut, kapal TNI Angkatan Laut, dan truk. Sedang orang atau pemotornya akan diangkut dengan bus yang akan disediakan sebanyak 260 Bus gratis untuk pemudik


thumbnail Title: Mudik Gratis ke/dari Bandung Jakarta Semarang Solo
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2013-07-22T13:07:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

13 komentar Mudik Gratis ke/dari Bandung Jakarta Semarang Solo

keren nih , selain propinsi jatim , jabar juga mengusahakan kemudahan bagi rakyat jabar

kalau semua pemimpin memikirkan kepentingan rakyat kayak gini, negara bisa aman tentram lohjinawi kembali kali ya mas..

jatim kalau urusan yang kayak gini memang lebih cepat responnya,, enaknya ya jadi warga jatim, hehehe. thanks

pasti bnyk yg minta ni Pak.., soalx gratis dan biasax ada hadiahx ya? *smile

memang yang gratis gratis yang mau ya gan, hehehe thanks

wah.. enak banget nih Bang bisa mudik gratisan. di tempat saya ada nggak ya, tar saya cari infonya..hehe

kalau pemimpinnya memerhatikan rakyat tentu semua serajuk bilan enak dipimpin si fulan ini, hehehe

btw untuk daerah bali belum ada pengumuman,, mungkin saja pimprov bali kalai mau ngadain mudik gratis pasti disambut senang oleh perantau yang ada di denpasar dan sekitar.

kayaknya sidomuncul ini selalu tiap taun bikin gratis orang mudik. acung jempol dah buat yg posting artikel ini

memang bagus manajemen jamu sidomuncul, karena seiap tahun selalu menyesihka sedikit labanya buat membantu pengecer atau tukang jamu dilapangan yang nyata jadi ujung tombak pemasaran mereka

hehe thank a lot atas sanjungan jempolnya.. salam sukses selalu

Wah lagi banyak program mudik gratis nih Pak, saya di ajak rekan untuk mengawal kapal tanggal 4 besok, tapi lagi dalam pemikiran dulu. Sebab sayang meninggalkan malam kesepuluh akhir. Semoga program ini dapat disikapi dengan pola ketertiban bagi para pemudik yang akan menggunakan sarana dan fasilitas yang disediakan ya Pak. Agar berjalan tertip dan aman di jalan hingga tujuan.

Salam wisata

Hi mas/mbak, blog dan tulisannya nya bagus.., aku info buat ajak ikutan kompetisi blog, caranya gampang cuma masukin banner aja, kesempatannya banyak buat dapetin hadiah, Infonya klik aja di http://bit.ly/1b5TwGW

kapan ya ada mudik gratis dari makassar ke kalimantan :-)

terimakasih sanjungan dan sekaligus informasinya gan.. ok langsung meluncur ke TKP mau ikutan buat blog ane yang lainnya gan, thank informasi kontesnya. slm happy blogging

iya tu pak, makassar kan banyak perantau juga ya, kalau diadakan program mudik gratis pasti langsung diserbu ya,, sayang sampai sekarang belum pernah ada ya

 
logotwm tipswisatamurah.com - tempat sharing dan booking hotel online