Headlines News :

Alamat dan Tlp Gedung Pernikahan di Jakarta Bekasi

Written By Wisata Murah on 19 Agustus 2013 | 14.09

Alamat dan Tlp Gedung Pernikahan di Jakarta Bekasi Pernikahan adalah sesuwatu yang sakral atau disakralkan bagi sebagian orang, dan biasanya acara resepsi biar tertib dan nyaman selalu digelar di gedung yang sengaja di peruntukkan khusus acara pernikahan atau gedung serbaguna. Dan pada lazimnya gedung tersebut sudah dilengkapi fasilitas yang baik seperti halaman parkir yang luas, ruangan yang nyaman dan cukup untuk tamu undangan dan seterusnya. Barang kali anda membutuhkan informasi, dibawah berikut kami sajikan tempat resepsi pernikahan seperti Restoran, lounge dan sejenisnya yang biasa dipergunakan resepsi dibilangan Jakarta dan Bekasi

Dan berikutnya kalau anda membutuhkan info tempat wedding romantis di sekitar Puncak Bogor, silahkan buka Resort Romantis Harga Bagus di Puncak. ini

Dan kalau diwilayah Bandung silahkan buka info Hotel Romantis di Bandung Yang Enak Buat Honeymoon


Daftar Lengkap Gedung pernikahan di Jakarta
Sasana Pakarti
Alamat: Jl. Duren 3 No. 12 Ps. Minggu
Telp: (021) 797 4075 Ibu Emon/Ibu Karno
Kapasitas 1000-1200 orang

Graha SUCOFINDO, 1st Floor
Alamat: Jl. Raya Pasar MInggu Kav. 34, Jakarta 12780
Telp: (021) 798 3666
Kapasitas: 1200 org

Menara Jamsostek
Alamat: Jl. Jend Gatot Subroto lt. 10 (outdoor) Jakarta Selatan
Telp: 021-5204729
Kapasitas:

Aula Masjid Baiturrahman
Alamat: Komp. MPR/DPR RI Jakarta
Telp: 021-571.5879
Kapasitas: cek via tlp

Gedung Manggala Wanabakti Lt.2,
Alamat: Jl. Jend. Gatot Subroto Senayan, Jakarta Pusat
Telp: (021) 573 2707, (operator) 570 3265 s/d 570 3246 pesawat 5190 s/d 5194.
Kapasitas:

Departemen Perindustrian
Jalan Gatot Subroto Kav. 52-53, Jakarta 12950
Tel (021)5252194,
Kapasitas 600 org

Birawa Assembly Hall
Alamat: JlGatot Subroto Kav. 71-73, Pancoran Jakarta 12870
Telp: 021-83793555
Kapasitas:

FINANCIAL CLUB JAKARTA Graha Niaga, 27th & 28th Floor
Alamat: Jl Jendral Sudirman Kav. 58
Telp : (021) 2505090

Jakarta International Club
Alamat: lokasi di Wisma 46 Lantai 46 (Lotus/Azalea/Lavender Room)
Telp : 5746608
Kapasitas: Kafe 300-400 standing, Lt. 1 700-800 standing

Wisma Indocement Auditorium II Lt. 3,
Alamat: Jl. Jend. Sudirman Kav. 70-71 Jakarta Selatan
Telp: 021-5705863

BPPT
Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.8 Jakarta 10340
Telp : (021) 316 8449

Wisma Antara/Auditorium Adhiyana Lt. 2
Alamat: Jl. Medan Merdeka Selatan 17 Jakarta Pusat
Telp : (021) 350 7103 Ext. 204

Gedung BDN -> Bank Syariah Mandiri
Alamat: Jl. MH. Thamrin No. 5 Jakarta Pusat
Telp: 021-39833119,

DepKes
Alamat: Jl. Rasuna Said, Kav. X-5, No. 4-9, Kuningan - Jakarta
Telp:
Kapasitas: 800 org

Granadi
Alamat: Jl. HR Rasuna Said Blok X-1 Kav 8-9 Jakarta Selatan
Telp:: (021) 2522 745 Ext 1059

Auditorium Langen Palikrama Pegadaian Pusat
Alamat: Jl Salemba Raya no 62
Telp :0213925958

Gedung Depsos Salemba
Alamat: Jl. Salemba Raya no. 28
Telp. 3103806

Patra Jasa
Alamat: Jl Gatot Subroto
Telp: 021 521 7217/ 5251604

Dharma Wanita Persatuan Pusat
Alamat: Jl. Pedurenan Masjid Karet Kuningan Jakarta Selatan
Telp : 021-5201714/6/18

Gedung Arcadia Nestle
Alamat: Jl. TB Simatupang Kav 88 Jakarta Selatan
Telf : 021 7883 8722

Gedung Arsip Nasional RI (outdoor)
Alamat: Jl. Gajah Mada Jakarta
Telp: 021-6347744

Graha Dwi Warna
Alamat: Jl. Kebon Sirih Raya Jakarta 11480
Telp: (021) 53671994

Daftar Lengkap Gedung pernikahan di Bekasi

Gedung Sartika
Alamat: Jl. Pramuka No.63 Alun-Alun Bekasi
Telp : 021-8841003
Kapasitas antara 600 s/d 800 Orang

Asrama Haji Bekasi
A. Aula Arafah
Telp:
Kapasitas: 1000 orang Lantai 1

Serba Guna Ditlog POLRI,Bekasi
Telp: 021.48978207

Gedung Depsos Bekasi Timur
Alamat: Jl. Haji Mulyadi Djoyomartono (Dekat pom bensin)
Telp: 021-88348147
Kapasitas 700 s/d 1000 Orang

Gedung Cevest Bekasi
Alamat: Jl. Guntur Raya No. 1, Bekasi
Telp: 021-8841147

Balai Patriot Bekasi
Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 1, Bekasi
Telp: 081317811511
Kapasitas Gedung 600 s/d 800 orang

Al-Azhar Bekasi
Alamat: Jl. K.H. Noer Alie Jakapermai, Bekasi (Kalimalang)
Telp: 021-88960940

Harapan Indah Club (HIC)
Alamat: Jl. Raya Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi
Telp: 021-88876688
Kapasitas 600-800 Orang

Aula Islamic Center Bekasi
Alamat: Jl. Achmad Yani No.22 Bekasi
Tlp: 021-8854404, 8840451
Kapasitas: 1000 Orang

Gedung Korpri
Alamat: Jl. Rawa Tembaga No. 5 (Dekat Rumah Sakit Mitra Bekasi)
Telp: 021-8851462
Kapasitas: 600 s/d 800 orang

Gedung Bina Nusantara (Binus) Bekasi
Alamat: Jl. Jati Makmur Pondok Gede, Bekasi
Fasilitas:

Foto Dok: Anggit

thumbnail Title: Alamat dan Tlp Gedung Pernikahan di Jakarta Bekasi
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2013-08-19T14:09:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

14 komentar Alamat dan Tlp Gedung Pernikahan di Jakarta Bekasi

kalau di jakarta..masalah yang utama adalah kemacetan..., jadi kalo ke acara nikahan harus sudah berapa jam sebelumnya, jadi kalo kejebak macet...resiko telat masih bisa diperkecil, tapi infonya menarik..siapa tahu saja adminnya wisata murah mau nikahan di jakarta....aku bakalan datang...kalo diundang.. :-)

benar pak, sampai ada pameo bukan jakarta kalau tidak macet. dan sudah menjadi tradisi, setiap tamu undangan yang ketepatan acaranya digelar di jakarta, selalu satu dua 2 jam sudah harus menuju lokasi

btw - untuk jawaban ekor hanya senyum dan xixixixixixi, :D
thanks

khusus artikel ini saya tidak mau komen macem macem, nanti di kira malah mau nikah lagi dan cari tempat resepesi, hehe
semoga bermanfaat bagi pencari info resepsi pernikahan di jakarta raya dan bekasi

nah ini dia....kalau mau nikahan (lagi) undang kita kita dong...sepur biar saya yang nanggun deh...asal penginapan di sediakan lho ya..hehe

hahahaha, wah pak har ni menebar issu.. barusan saya membaca twett salah satu teman,, issu ini ditebarkan katanya admin TWM mau kawain lagi.

btw -0nanti klo dapat voucher bobok gratis lagi dikabari ye, hehe thanks,

hahahaha, ndak slewah ya mas. hehehe..
yapz, terimakasih banayak sudah meluangkan waktu tuk silaturahmi

Biasanya kalau mau memesan gedung untuk wedding di Jakarta itu harus jauh-jauh hari sebelumnya, bahkan bisa bulanan sebelumnya biar dapat sesuai dengan keinginan kita ya Pak. Semoga bermanfaat bagi sedang membutuhkannya.

Salam wisata

kalau di jakarta ini wajib ya Pak karena untuk ngadain pesta dijalan pasti susah karena bikin macet dan mungkin juga izinnya susah (nanya)?

yang sering terjadi memang begitu pak, karena jumplah gedung dengan minat orang yang mengadakan pernikahan kafasitasnya kurang banyak.. banyakan yang mau nikah ya, hehe

yapz, thanks pak salam wisata kembali

dibeberapa wilayah ada semacam prioritas izin untuk menutup jalan guna acara pernikahan pak..

yang jadi masalah seandainya mereka yang mau merit sewa gedung semua, dipastikan bisa puluhan bahkan ratusan calon pasangan pengantin setiap harinya yang ga kebagian tempat. hehehe..maklum jumplah gedung pernikahan dan minat yang mau nikah jumplahnya ga seimbang. thanks

saya anak bekasi tapi ngga kepikiran bikinpost seperti ini, padahal artikel seperti ini bakalbanyak yang butuhkan....makasih kang, diem-diem banyak inspirasi yang saya dapetin dari sini

hehe, mugkin karena kurang memperhatikan lingkunga sekitar aja kali gan. karena konsen pada pemberdayaan desa cilembu.

propokasi posotif udah sebuah kemajuan budaya pariwisata dan semua yang bermaslahat untuk kehidupan memang harus dibangun,, dan terimasih klo sudah menginspirasi. hehe

WAH MEMANG SUSAH BANGET CARI GEDUNG YA. UDAH MAHAL CARINYA susah. hehe... artikelnya bagus pak buat yang mo nikah. salam pak

Mampir ya oak.
http://www.bronis.us/2013/08/pernikahan-unik.html

sebenarnya tarif tergolong murah gan, dibanding dengan permintaan yang over kafasitas

yapz.. terimakasih sudah nyepetin waktu silaturahmi... seertinya ane harus segera meluncur ke bronis.us thanks

 
logotwm tipswisatamurah.com - tempat sharing dan booking hotel online