Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Rumah Presenter Kris Biantoro Akan dijadikan Museum

Rumah Presenter Kris Biantoro Akan dijadikan Museum Selain perpesan pada anak anaknya untuk selalu nyanyi lagu ndonesia Raya, presenter kawakan kondang yang juga bekas veteran tersebut sebelum wafat wewanti wanti agar rumahnya dijadian museum. Tokoh dalam industri hiburan tanah air yang lahir di Kedu Magelang, Jawa Tengah 17 Maret 1938 menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (13/8/2013) di Cibubur.

Menurut pengakuan Invianto putra almarhum selain berpesan rumahnya untuk dijadian museum "Beliau selalu berpesan, untuk selalu nyanyi 'Indonesia Raya', nyanyi lagu daerah. Pesan khusus nggak ada," begitu kata Invianto.

Seniman Kris Biantoro Penyeru salam Merdeka setiap muncul dilayar tv yang memiliki nama lengkap Christoporus Soebiantoro tersebut sekarang masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Komplek Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur.

Para seniwan senior seperti dorce melukiskan bahwa sosok krisbiantoro merupakan sosok raja kuis dipertelevisian Indonesia.. dan dorce sendiri seperti data yang berhasil dihimpun tipswisatamurah.com menyatakan ingin menangis tersedu di rumah kris



Rumah Presenter Kris Biantoro Akan dijadikan Museum Reviewed by Wisata Murah on 08.15 Rating: 4.5
13 Komentar untuk "Rumah Presenter Kris Biantoro Akan dijadikan Museum "

Kris Biantoro memang merupakan tokoh hiburan yang terkenal secara meluas di Indonesia, mulai dari zaman dulu hingga saat ini. Indonesia kehilangan salah satu tokoh yang cerdas. saya ikut berduka cita.

Innalillahi wa innailaihi rojiun... Meskipun ane belum pernah melihatnya langsung di TV, ane merasa kehilangan juga... Turut berduka cita, semoga semua amalnya diterima oleh Allah SWT.

innalillahi wainnailahi roji'un,,,,
semoga amal ibadahnya diterima di sisiNYa

pejuang,,pasti akan selalu dikenang

benar gan, namanya di hiburan indonesia cukup melegenda ya. semua yang mengenalnya merasa kehilangan banyolan cerdas dan bahasa luganya. thanks

yap, semua masyarakat indonesia yang megenalnya terutama pasti merasa kehilangan ya gan, thank silaturahmnya

amiin, gan, moga do'a diperkenankan ya gan

sho... kaa bung karno jas merah.. jangan sekali kali melupakan sejarah. termasuk pejuang y

saya taunya kris biantoro dulu di tvri, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, amin...

innalilahi wainalilahi raji'un...
kehilangan seorang seniman senior ,.. semoga amal dan ibadahnya di terima Tuhan Y.M.E .. amin

innalilahi wainalilahi raji'un...
kehilangan seorang seniman senior ,.. semoga amal dan ibadahnya di terima Tuhan Y.M.E .. amin

benar gan,, dia jadi raja kuis dan sering nongol di layar tvri...

amiin gan thanks

satu persatu mereka meninggalkan kita ya gan,,

yapz .. amiin semoga demikian adannya

Kris biantoro sewaktu aku kecil dulu aku lihatna di TVRI siaran niaga namanya belum iklan, semoga ia menemukan kedamaian sekarang

benar pak munir, dia sering tampil pada siaran mana suka siaran niaga di iklan rinso ya yang paling terkenal...

amiin semoga diterima semua amalnya ya pak.

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda