Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Balap Perahu Meriahkan Festival Selat Lembah

Balap Perahu Meriahkan Festival Selat Lembah Dalam rangka memeriahkan puncak kegiatan Festival Selat Lembeh, ratusan perahu (katinting/pakura) turut balap balapan adu ketangkasan menyusuri selat Lembah yang menjadi gerbang utama pelabuhan di Sulawesi Utara Indonesia. Ribuan penonton dengan sangat antusias menyaksikan perhelatan event tahunan yang diprakarsai oleh Komunitas Nelayan dan Pengusaha Perikanan Kota Bitung yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bitung.

Selat lembah sendiri merupakan pelabuhan sibuk di Bitung, Karena selain menjadi Pelabuhan perikanan juga dijadikan tempat bersandar Kapal feri dan gudang atau Pelabuhan Kontainer.

Ada banyak lomba yang ditandingkan dalam Festivall Selat Lembah tersebut, namun diantaranya yang paling menyedot perhatian selain balap atau Parade Kapal Ikan Nelayan bermotor tersebut adalah lomba renang selat Lembah yang menempuh jarak 2 kilometer. Dalam telisik untuk melengkapi info balap atau lomba renang ini tipswisatamurah.com mengutip warta yang diumumkan tribunmenado.com, bahwa lomba tersebut uniknya yang menjadi pemenang kedua adalah gadis berusia 12 tahun bernama Branda.


Foto oleh: Ronny Adolof Buol




Balap Perahu Meriahkan Festival Selat Lembah Reviewed by Wisata Murah on 06.52 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Balap Perahu Meriahkan Festival Selat Lembah"

Wah...... keren. Ada seusia 12 tahun sudah dapat ikut dan memenangkan event seperti ini. Salut saya Pak.

Salam wisata

aset dunia olah raga yang potensial ya pak yang tanding dalam evant festival selat lembah ini.
salam wisata kembali

Baru mendengar tentang selat Lembeh... liat fotonya acaranya seru sekali :), menyenangkan sepertinya melihat langsung disana :)

acaranya sangat meriah sekali gan

yapz,, sebenarnya selat lembah ini adalah gerbang utama pintu masuk sulawesi utara, namun karena kurang publikasi, mkanya daerah tersebut terdengar asing dikuping kita// thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda