Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

10 Underground Hotel Unik di Dunia

10 Underground Hotel Unik di Dunia Datar 10 underground hotel bawah tanah yang ada di dunia ini kalau anda berminat bisa di coba sensasi pengalaman nginap didalamnya. Beberapa diantaranya di sulap oleh orang orang kreatif dari bekas galian tambang untuk di jadikan kamar suite yang bisa disewa untuk bulan madu. Dan berikut nama nama dari hotel bawah tanah tersebut
1 . Beckham Creek Cave Lodge

10 Underground Hotel Unik di Dunia Beckham Creek Cave Lodge di Parthenon , Arkansas menawarkan penginapan bawah tanah. Ada lima kamar tidur dan lima kamar mandi , beberapa jendela , dengan fasilitas hotel bagian gua yang lebih alami dan pada bagian belakang Anda dapat menjelajahi. The Beckham Creek Cave Lodge merupakan properti tanah yang tenang dan terpencil dengan teknologi modern dan fasilitas mewah. Bersantai di bawah tanah Jacuzzi, menonton film di televisi sceen datar, atau hanya menikmati ruang elegan dan berteknologi tinggi dapur stainless steel. Meskipun Anda akan tidur di bawah bumi, Anda akan dapat membenamkan diri di alam di atas tanah dengan menunggang kuda dan hiking melalui pedesaan Ozark.

2. Kelebek Cave Hotel Cappadocia, Turki

10 Underground Hotel Unik di Dunia Terletak tepat di pusat desa bersejarah Goreme, Hotel Kelebek menyerupai dalam gua yang memungkinkan tamu untuk tinggal di tempatgua bawah tanah yang luas serta terdapat cerobong asap yang terbentuk dari aktivitas gunung berapi. Kamar sangat nyaman dan nyaman, dengan perapian dan sarapan tradisional Turki. Jika Anda menginginkan ide yang lebih baik dari apa yang tampak seperti properti di dalam dan luar, pengelola juga menawarkan tur virtual komprehensif, tentu akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bisa berkunjung di hotel yang termasuk sangat tersohor diturki ini.

3 . Gamirasu Cave Hotel

10 Underground Hotel Unik di Dunia Gamirasu Cave Hotel di Ayvali Village , Turki memiliki delapan belas kamar di sebuah biara Bizantium yang konon sudah beraktifitas sejak ribuan tahun dan kini dipulihkan kembali untuk dijadikan hotel bawah tanah . di hotel gua tersebut tersedia dua kamar suite yang disewakan untuk pengunjung yang berniat merasakan sensasi menginap dalam hotel gua. Gambar oleh Flickr pengguna Disha Gadhiya .

4 . Sala Silver Mine

10 Underground Hotel Unik di Dunia Sala Silver Mine di Sala , Swedia merupakan penginapan bawah tanah bekas galian tambang selama 400 tahun yang silam. Situs ini sekarang dimiliki oleh kota, dan sebagian besar dari area tersebut dimanfaatkan untuk museum. Didalam Gua tersebut terdapat satu kamar suite dikedalaman 155 meter di bawah tanah yang bisa disewa . Hotel bekas tambang ini juga dapat disewa untuk pesta pernikahan , pertemuan , dan acara lainnya. Foto oleh: oleh Mattias Johansson / Pappilabild .

5 . White Cliffs Underground Motel

10 Underground Hotel Unik di Dunia The White Cliffs Underground Motel di New South Wales , Australia digali dari batu opal di wilayah pertambangan Australia . Ia menawarkan penampungan dingin dari matahari pedalaman . Bahkan , banyak rumah-rumah di kota White Cliffs juga berada dibawah tanah. Tentunya akan memberikan pengalaman sensasi yang beda yang bisa langsung dirasakan oleh pengguna Gambar oleh: Richard Gifford.
.
6 . The Underground Motel

10 Underground Hotel Unik di Dunia Lain ruang istirahat inn , The Underground Motel di Coober Pedy , Australia juga di wilayah pertambangan opal , dan digali dari bukit pasir . Enam kamar standar dan dua suite tersedia , semua dengan jendela di beranda depan dan outdoor , dengan pemandangan dalam tanah. Disekitar daerah ini juga terdapat hotel sejenis yang bisa dikunjungi Foto dari TravelPod : Off ke Coober Pedy

7 . Kokopelli Gua Bed & Breakfast

10 Underground Hotel Unik di Dunia Gua Kokopelli di Farmington , New Mexico adalah sebuah gua buatan manusia dekat daerah Four Corners , satu-satunya tempat di Amerika Serikat di mana empat batas-batas negara bertemu. Satu kamar tidur rumah termasuk dapur , bak mandi air panas , karpet , dan ruang lantai juga tersedia layaknya rumah di atas tanah. yang membedakan atap pada sebagian dari ruangnya tanpa langit langit dari eternit

8 . Null Stern Hotel

10 Underground Hotel Unik di Dunia The Null Stern Hotel di Teufen , Swiss adalah instalasi seni eksperimental di mana sebuah hotel mewah layanan penuh terbuat dari sebuah bunker nuklir pada tahun 2009 . Setelah satu tahun , ia berubah menjadi museum , tapi para pendiri mencari lokasi lain untuk memperluas konsep . Diwaktu tertentu museum tersebut juga dikunjungi oleh pelajar dalam rangka liburan sekolah. Gambar oleh Pengguna Wikipedia Künstlersohn .

9 . Cuevas Pedro Antonio de Alarcón

10 Underground Hotel Unik di Dunia Kamar gua dari Cuevas Pedro Antonio de Alarcón di Guadix , Spanyol dulunya rumah individu . Pemilik membeli serangkaian gua untuk menjaga dari situasi cuaca yang memburuk . Akomodasi 23 gua termasuk suite dengan beberapa kamar tidur, satu khusus disesuaikan untuk penyandang cacat , suite pengantin, khusus " pribadi " Suite untuk pesta, dan semua memberikan janji untuk sebuah pengalaman otentik dari Guadix .

10 . Les Hautes Roches

10 Underground Hotel Unik di Dunia " Perancis hotel mewah Troglodytic terkemuka , " Les Hautes Roches di Loire, Prancis tampak seperti rumah manor yang indah . Memiliki 14 kamar , dua di gedung utama , dan 12 diukir dari batu bukit di tepi Sungai Loire . Gua dulunya asrama dari Abbey Marmoutier dan direnovasi menjadi sebuah penginapan pada tahun 1991 .


Info di dilansir tipswisatamurah.com dari mentalfloss.com berikut keterangan sumber foto




10 Underground Hotel Unik di Dunia Reviewed by Wisata Murah on 08.46 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "10 Underground Hotel Unik di Dunia"

Hotelnya kok keren sih pak..?
Coba gua pindhul dibikin begitu yo..?

kok ya masih sempat2nya hotel underground ada yang romantis, pinky banget pak, hehehe

hehe ide menarik, karena gua pindul sudah tiga tahun mejadi pusat perhatian,, kalau dilengkapi dfengan hoten anderground tentunya akan lebih membumbung dan sensasional sampai manca negara.. keren mas idenya

hehehe,, pandai pandainya manusia super kreatif menawrkan hiburan ya mas. klo ada waktu manggo di coba. hehe

wah, unik bgt hotelnya..
liat hotel dgn kamar berbatu seperti itu sepertinya tidak asing :o
soalnya persis ky di film*, hehe
mungkin lokasi hotel tersebut sering dipakai untuk lokasi syuting film.. keren nih klo bs nginep di situ :D

benar gan beberapa diantaranya kono pernah dijadikan lokasi syuting film//

hehe tentunya akan menjadi pengalaman yang mengesankan kalau bisa nginap dihotel bawah tanah

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda