Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Hangat Air Danau Linting Sehangat Pelukan Do'i

Hangat Air Danau Linting Sehangat Pelukan Do'i Woow, ternyata berendam di air hangat danau linting yang berwarna hijau toska itu dikulit rasanya sehangat pelukan do'i, hati terasa tentram dan nyaman menyumbu air yang memiliki kehangatan antara 32 hingga 40 derajat selcius di danau linting berair hangat dan bening yang terletak di tiga desa yakni Desa Sibunga-Bunga, Desa Gunung Manumpak dan Desa Durian IV Mbelang, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM) Hulu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara tersebut.

Walau hangat air di danau linting ini berbelerang, namun anehnya bau belerangnya nyaris tidak tercium oleh indra penciuman manusia. Hal ini yang menjadikan danau linting yang banyak ditumbuhi pohon beringan rindang itu enak buat mandi berendam nyantai meregangkan otot bersama keluarga atau handaitaulan

Biarpun nama danau linting yang mendiami lahan seluas satu hektare ini belum sepopuler danau toba, ( baca Cara Hemat ke Danau Toba Ala Backpacker) namun keindahan dan manfaat dari kubangan air hangatnya sangat baik untuk terapi. selain itu jarak tempuh dari kota medan juga relatif sangat dekat karena hanya sekiar 70 km yang bisa ditempuh dalam kurun waktu 2 jam berkendara. Sesampai di pintu masuk, para pengunjung diwajibkan membayar tiket sebesar Rp 5000 perorang

Cara Menuju Danau Linting Deliserdang

Untuk yang suka naik kendaraan umum, dari terminal Amplas Medan, bisa naik angkot dengan ongkos sekitar RP 20.ribu / orang. Namun kalau mau happy bebas waktu bisa naik sepeda motor atau mobil pibadi dengan rute sebagai beriku:

Dari arah kota Medan menuju Delitua, kemudian lanjut menuju ke arah Patumbak, kemudian masuk wilayah Deli Serdang. Jalanan dari deli Serdang menuju lokasi tergolong masih sempit dan kurang nyaman dilewati karena banyak berlubang. Begitu memasuki desa Sibunga Bunga, untuk menuju lokasi harus rela melewati jalan menanjak dan cenderung licin, namun begitu memasuki area danau linting yang berhawa sejuk dan berair hijau yang konon karena pantulan dari kedalaman danau tersebut, perasaan jadi senang dan gembira bagai ketemu kekasih yang sudah lama tidak berjumpa dengan ingin segera berpelukan. Allo do'i. wkwkwk (TWM)





Hangat Air Danau Linting Sehangat Pelukan Do'i Reviewed by Wisata Murah on 17.42 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Hangat Air Danau Linting Sehangat Pelukan Do'i"

hangatnya danau linting kebayang dan terasa sampe ke Cilembu, kebetulan sore tadi hujan cukup lebat disini, ngga hujan azh dingin, apalagi hujan...bayangin sedingin apa coba cilembu malam ini.

#curhat...
berulang saya kasih G+ di profil G+ nya abang, karena super lemot ngga pernah bisa klik...huh nyebelin deh ih.

hahahaha, berbahagialah bisa berdiam damai tinggal di cilembu yang berudara sejuk.. liat aja orang dijakata, betapa susahnya kalau tanpa ac, kipas kipas terus, hehe

btw. memang gugle+ kadang suka alot ditekannya. aku juga sering gitu kok,,/ thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda