Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Hotel Ibis Malioboro, Bagus dan Strategis di Jogja

Hotel Ibis Malioboro

Alamat : Jalan Malioboro No 52-58, Pusat Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia 55001

Harga Hari ini
Dalam Rupiah
Sangat Bagus 7,8

suara dari

1405 Wisatawan

  • Lokasi: Malioboro
  • Jumlah Kamar : 148


Cek Diskon Dan Ketersediaan Kamar

Hotel Ibis lokasinya berada di sebelah Malioboro Mall, posisinya persis di pinggir jalan Malioboro, yang hanya berjarak sekitar 370 meter dari Stasiun Tugu. Selain itu Hotel bintang 3 ini hanya berjarak sekitar 380 meter dari Istana Kraton Yogyakarta, dan sekitar 300 meter dari Gedung Agung maupun Benteng Vrederburg, dan hanya sekitar 7 km dari bandara Adisucipto Yogyakarta. Dan kalau anda berencana mengunjungi Candi Borobudur, hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit berkendara.

Hotel Ibis ini memiliki kamar 148, yang terbagi menjadi beberapa tipe pilihan, dengan diskon harga kamar Standar dan Suite tergolong murah. Sedang fasilitas yang ditawarkan juga sangat baik. seperti kolam renang luar ruangan, klub kesehatan, fitness dan sauna. Kalau Anda hobi dengan kuliner, di basemant atau di sepanjang jalan Malioboro juga melimpah aneka makanan yang wajib dicicipi kalau Anda sedang bertandang liburan ke Jogja


Review

Hotel Ibis Malioboro

Hotel Ibis Malioboro wifi WiFi Gratis
Alamat Hotel Ibis Malioboro : Jalan Malioboro No 52-58, Yogyakarta, Indonesia 55001

Kamar Standar Tarif Diskon IDR: Rp504.000
Max untuk 2 Orang

Kamar Superior breakfast Tarif Diskon IDR: Rp650.845
Max untuk 2 Orang

Harga sewaktu waktu bisa berubah mengikuti aturan Hotel Ibis. Dan melalui pemeliharaan rutin, kami akan update setiap waktu.




Hotel Ibis Malioboro, Bagus dan Strategis di Jogja Reviewed by Wisata Murah on 10.39 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Hotel Ibis Malioboro, Bagus dan Strategis di Jogja"

Aku sering ke Ibis
Tapi bukan mau nginep
Beli wine doang... :D

saat ke jogya..aku mau banget nginap di hotel ibis...tapi kamarnya sudah full...jadinya terpaksa nginap di hotel lain dech :-)

hahahaha, mesti lewate malioboro mall karo numpang ngadem lan cuci mata sekalian yo mas. hehehe

memang kamar yang jumplahnya 148 itu sering penuh pak,, minggu lalu aku ada tamu dari singapura, mau tak bookingin disana juga ga kebagian tempat..

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda