Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Trik menikmati Telaga Warna Dieng Plateu

Trik menikmati Telaga Warna Dieng Plateu

Seperti gadis cantik bercadar, wajah jelita telaga kembar di Dieng plateu ini tidak akan menampakkan warna warninya kalau tidak tahu trik menikmati dari sudut mana harus memandang, karena kalau dilihat dari tempat biasa telaga berair jernih yang menyejukkan hati ini hanya akan terlihat warna hijau bagai hamparan rumput dalam kaca apstrak

Kalau anda petualang alam sejati, pastikan melihat keajaiban alam munculnya warna ungu yang bergradasi kehijaun di telaga warna yang kadang seperti bergoyang karena aktifitas sulfur yang ada didalamnya. Sedang kalau kita melihat pemandangan pada sisi tempat lain memunculkan kejernihan air bagai dalam kaca di telaga pengilon.

Setelah melewati gerbang utama ikuti jalan paving block hingga ketemu pertigaan, di sepanjang perjalanan ini anda akan disuguhi pemandangan telaga berair hijau jernih yang kadang sesekali beriak karena tekanan angin yang membuat segar malah cenderung mengigit di kulit. Dari pertigaan tersebut ambil arah kanan kemudian akan ketemu jalan bercabang lagi, dari sini ambil rute jalan semacam cor blcok yang menuju Gua Semar. Kemudian di depan terdapat jalan tanah setapak yang keliatannya sering dipergunakan aktifitas warga setempat menuju hamparan semacam padang rumput. Tengoklah di sebelahnya terdapat bukit kecil yang dihiasi pepohonan tinggi menjulang yang menyejukkan mata.

Dari tempat tersebut semua warna warni telaga warna akan memunculkan ke asliannya. Ibarat gadis bercadar, dia akan membuka kerudung yang menutup kecantikan wajahnya yang disembunyikan dari pandangan lelaki nakal, hehe. Demikian cara atau Trik menikmati Telaga Warna Dieng Plateu yang semoga menginspirasi. Yupz, selamat Berwisata Murah ke Gunung Dieng Nan Asri (TWM)





Trik menikmati Telaga Warna Dieng Plateu Reviewed by Wisata Murah on 08.26 Rating: 4.5
3 Komentar untuk "Trik menikmati Telaga Warna Dieng Plateu"

pak wi pasti sudah sangat mahir dan terlatih untuk menuju kesana, ini info yang dibagikan tidak main main, kalau berjalan mencari jalan sendiri resiko terjatuh itu ada.
semoga bermanfaat.

hehe, ketepatan waktu hunting lokasi untuk syuting video klip dulu sempat blusukan karena penasaran dengan crita telaga warna yang katanya bisa berubah warnanya, ternyata memang benar, namun ngeliatnya harusdari tempat tersebut..
benar mas, karena untuk menuju lokasi jalan liar, kayaknya klau hujan pasti licin

Haloooo kak, saran susunan wisata di Dieng selama 3 atau 4 hari dong kak, biar waktu tidak terbuang sia2.. terima kasih

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda