Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cara Dapetin Diskon Tiket KA Bandara Dari AirAsia

 Cara Dapetin Diskon Tiket KA Bandara Dari AirAsia Kalau anda ingin dapetin diskon tiket KA Bandara dari AirAsia saat bepergian menggunakan pesawat via Bandara Kuala Namu, Medan, begini caranya. Anda hanya memperlihatkan tiket atau boarding pass pada petugas waktu anda tiba di konter khusus yang ada di stasiun Kereta Api Bandara Kuala Namu, cukup mudah bukan..?

Diskon tiket Kereta Api Bandara ini adalah buah kerjasama dari PT. Railink dan Airasia (PT. Railink merupakan patungan dua perusahaan Persero Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT. Kereta Api Indonesia dan PT. Angkasa Pura II, yang sekarang dipercaya untuk mengelola transportasi khusus Kereta Api Bandara di Kuala Namu dan Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Seperti yang dikutip beberapa media nasional dari pernyataan Commercial Director AirAsia Indonesia, Bernard Francis yang mengatakan, "kerja sama dengan PT. Railink menyediakan diskon tiket untuk penumpang AirAsia yang ingin menggunakan jasa layanan kereta api bandara ini berlaku untuk bandara kuala namu. Sementara ditempat terpisah, Direktur Komersial PT. Railink, Mey Hasibuan memperkuat pernyataan Bernard, dengan mengatakan bahwa "Diskon ini bisa dikatakan semacam hadiah Tahun Baru untuk para penumpang AirAsia yang menggunakan Kereta Api Bandara." Begitu menurut keterangan petinggi dari kedua perusahaan yang berhasil di himpun tipswisatamurah.com untuk dibagikan pada anda. Untuk selanjutnya bagi yang ingin tiket gratis dari tigerair, silahkan lanjutkan membacanya pada Promo Tiket Pergi Bayar Pulang dibayarin Tigerair Mandala ini





Cara Dapetin Diskon Tiket KA Bandara Dari AirAsia Reviewed by Wisata Murah on 09.25 Rating: 4.5
4 Komentar untuk " Cara Dapetin Diskon Tiket KA Bandara Dari AirAsia"

sayang ya...aku belum ada rencana ke medan... tiket diskon utk KA cuma di medan saja ya :-)

Sementara baru disana pak yang sudah dibutkan jalur rel kereta menuju bendara, dia menyerupai bandara di bangkok

Mungkin medan di pilih sbg targetnya..karena pas ada jalur akses KA dari stasiun ke bandara ya mas :)

sepertinya memang sedang dibangun, meniuiru seperti yang di bangkok mas.. karena klo diliat dari foto. semua masih terlihat baru termasuk kontruksi rel yang belum selesai

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda