Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ini Lho 4 Kota Kreatif di Indonesia, Kotamu yang Mana.?

Ini Lho 4 Kota Kreatif di Indonesia, Kotamu yang  Mana.? Ini lho 4 kota kreatif di Indonesia yang didaftarkan menjadi Creative City UNESCO oleh Kemenparekraf, kotamu yang mana.?. Menurut menteri Kemenparekraf Mari Elka Pangestu, 4 kota yang di daftarkan menjadi kota kreatif tersebut adalah Yogyakarta, Bandung, Solo dan Pekalongan

Menurut penuturan Mari yang dikutip tipswisatamurah.com dari berita yang diterbitkan travel detik, kreteria yang dimaksut dengan kota kreatif adalah seperti berikut. "Bandung dan Solo masuk dalam kota kreatif berbasis design. Sementara Pekalongan dan Yogya masuk dalam kota berbasis kerajinan,"

Masih menurut Mari, "Pekalongan sebagai kota sentra batik sudah terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Sedang Yogyakarta atau biasa disebut Jogja sudah dikenal kalangan luas selain batiknya juga kerajinan khas pahatan kayu (dan kerajinan keramik seperti kasongan bantul yang sudah dikenal dan di ekspor sampai mancanegara).

Untuk upaya menjadi Creative City UNESCO ini, Menteri Mari meminta komitmen pada pemerintah setempat untuk membenahi sarana infrastruktur dan semua yang terkait dengan kunjungan dan turut membantu mempromosikan produk unggulan dari daerah masing masing. Untuk selanjutnya baca juga posting menginspirasi ini Tajir, Ubah Barang Bekas Jadi Gunung Uang(TWM)





Ini Lho 4 Kota Kreatif di Indonesia, Kotamu yang Mana.? Reviewed by Wisata Murah on 08.24 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Ini Lho 4 Kota Kreatif di Indonesia, Kotamu yang Mana.?"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda