Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Inilah Istana Paling Banyak Pintunya , Peterhof Rusia

Inilah Istana paling Banyak pintunya, Peterhof Rusia Inilah Istana paling Banyak pintunya, Peterhof Rusia - Istana Peterhof atau Istana Musim Dingin yang dibangun pada masa kekaisaran Peter yang Agung sekitar abad XVIII (sekitar tahun 1.700san) merupakan tempat tinggal resmi Tsar Rusia di zamannya. Bangunan megah ini memiliki 1.786 Pintu dan 1.945 jendela. Tidak hanya itu, Istana Peterhof juga dilengkapi tangga sebanyak 117 unit, dan yang lebih menghebohkan lagi kamar dalam Istana tersebut ada 1.500 kamar. Wow banget kan..?

Istana Peterhof ini lokasinya berada di kota St. Petersburg sekitar 800km dari moskow, dan kota yang terletak di tepi Sungai Neva dan Teluk Finskiy ini dikenal sebagai kota ilmu dan budaya. Di kota Petersburg ini pula jadi salah satu basis industri mesin, besi dan baja Rusia di jalankan. Tentu selain keunikan Istana Peterhof dan keunggulan lainnya, Kota Petersburg jadi istimewa bagi orang Indonesia, karena di kota ini pula terdapat masjid yang orang setempat menjuluki dengan nama Masjid Soekarno. Untuk melihat info ini, silahkan buka posting Masjid Besar di Rusia Itu Disebut Masjid Bung Karno.

Disekitar Istana Peterhof di kota St. Petersburg Rusia yang memmiliki pintu paling banyak ini pada zaman perang Dunia ke 2 dulu pernah di kepung oleh tentara Nazi selama 882 hari. Menurut riwayat yang dikutip tipswisatamurah.com dari wikipedia, peristiwa tersebut terjadi pada bulan September 1941, hingga pada 27 Januari 1944. dan kemudian kota yang memiliki sekitar 40 sungai panjang tersebut dibebeaskan oleh tentara Rusia.

Diwaktu musim gugur,istana Peterhof adalah pilihan yang menyenangkan untuk liburan ke Rusia. Dimasa transisi peralihan musim yang menyajikan pemandangan sangat luar biasa disekitar Istana sangatlah mengesankan. Karena Istana yang memiliki airmancur salah satu yang terindah di dunia ini juga dijuluki sebagai Versailles-nya Rusia. Air MUNCRATnya sangat-sangat mengagumkan dengan patung Samson bergulat dengan singa yang terbuat dari emas di tengahnya. Dan sekedar info tambahan, Rusia ini juga tergolong negara paling murah untuk dikunjungi. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti pada posting Tips Dan Trik Liburan Murah Ke Eropa (TWM)


Foto dijepret oleh : Euratlas.com




Inilah Istana Paling Banyak Pintunya , Peterhof Rusia Reviewed by Wisata Murah on 23.48 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Inilah Istana Paling Banyak Pintunya , Peterhof Rusia"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda