Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tempat Wisata Pasca Erupsi Merapi Makin Diminati

Tempat Wisata Pasca Erupsi Merapi Makin Diminati Tempat wisata Pasca Erupsi Merapi Makin Diminati - Gunung Merapi yang mendadak meletus pada hari Senin (18/11) kemarin ternyata tidak menyurutkan minat wisatawan mengunjungi Pariwisata Sleman, DI Yogyakarta. Dan uniknya kawasan rawan lereng merapi yang dilarang dijadikan tempat hunian Penduduk Pascaerupsi Merapi 2010 yang meluluh lantakkan beberapa kota itu kini jadi destinasi favorit wisata andalan baru Kabupaten Sleman. ( baca juga Daftar Alamat Tempat Wisata Yogyakarta ini )

Daerah lereng Merapi yang dulu digulung ratusan ton material batu pasir panas letusan tahun 2010, berubah menjadi lokasi tour lava yang sangat diminati. Seperti pengakuan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman, Ayu Laksmidewi mengatakan, Jumlah kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara ke Daerah Wisata Merapi merangkak naik lebih dari 3.700 pasca letusan Merapi.

Sedang menurut Bupati Sleman, Sri Purnomo, pasca letusan Merapi kunjungan wisata di Sleman terus meningkat. Masih menurut Sri Purnomo, data kunjungan wisatawan di seluruh Kabupaten Sleman pada tahun 2011 menembus angka 3,01 juta Wisatawan Lokal dan 262 ribu dari Wisatawan Internasional. Di tahun 2012 jumplah minat Wisatawan yang mengunjungi Pariwisata Sleman meningkat menjadi 3,07 juta orang dari Wisatawan Lokal dan 341 ribu Wisatawan Mancanegara.

Wisata Jeep dibekas amukan lava Gunung Merapi memang menawarkan pemandangan unik. Lautan pasir lahar dingin disekitar sungai Gondol dan Sungai Opak dan melalui sisa sisa ganasnya Merapi berupa lahar yang kini mulai menghijau jadi sensasi yang tak terlupan. Menurut pantauan tipswisatamurah.com , Tour Lava Merapi ini sangat diminati oleh perusahaan besar yang mengajak refresing karyawan dengan main outbound atau berkeliling dengan mobil jeep setelah melakukan metting disekitar lokasi. Untuk wisata Sleman, lanjutkan membacanya pada Daftar 14 Situs dan Candi Dekat Cebongan Sleman (TWM)

Ilustrasi foto sunset lava tour merapi dipinjam dari lavatourmerapi.blogspot.com




Tempat Wisata Pasca Erupsi Merapi Makin Diminati Reviewed by Wisata Murah on 08.55 Rating: 4.5
8 Komentar untuk "Tempat Wisata Pasca Erupsi Merapi Makin Diminati"

mbleduk tho..?
kenapa yang di rumah ga kasih kabar
atau ga nyampe ke banguntapan yo...

debunya lari kerah timur mas, daerah botolali slo sampai madiun sempat gelap sehari penuh

mledose ga terdeteksi, tiba tiba mak buum da menyemburkkan lahar panas setinggi belasan kilo

yupz wilayah kita Alhamdulillah aman dan ngangenin. hehe

Iya saya juga penasaran sama gunungapi merapi pasca erupsi beberapa tahun yang lalu. Setelah berkunjung disana, memang sangat ramai pengunjung nya. Sehingga membuat masyarakat setempat menjadi lebih sejahtera ya mas dengan adanya obyek wisata baru di gunung merapi :)

benar sis, setiap kemajuan selalu berdampak positif pada kehidupan ekonomi masyarakat setempat,, makanya saya membuat situs tips wisata murah ini karena merasa terpanggil untuk membantu mengabarkan info wisata murah supaya bisa dikunjugi masyarakat banyak

jogja memang istimewa...
melihat bentuk kawah semestinya semua material lari ke selatan. dari dari dulu arahnya kalo ga ke barat ya ke timur

sembure mbah marijan iseh mandi yo hahahaha..
iya emang logikanya gitu ya, tapi alhamdulillahnya angin mesti mlayune ngetan nak ta ketenggara

Kpd admin blog mohon informasi bagaimana caranya kami bisa kerjasama dgn blog ini yang intinya kami akan menjual produk yg ada disini dan kami harap blog ini juga menjual produk dari kami seratour di Bandung yg kami pasarkan online melalui situs kami http://www.seratour.com

Bila berkenan mohon untuk dapat membalas pesan ini secepatnya.
Atas kerjasamanya kami ucapkan banyak terimakasih

Terimakasih pak sudah menghubungi kami
pada intinya selain memberikan informasi tarif pembanding dan alamat wisata, kami juga selalu memberi dukungan pada produk wisata kerakyatan yang bisa di nikmati masyarakat banyak pak.

tak terkecuali termasuk paket wisata murah dalam arti menjual produk liburan yang tarifnya hemat. karena menurut survei sekitar 72% dari seluruh total penduduk semua ingin mencicipi nikmatnya liburan namun terkendala dana

pendek kata kami menyambut uluran tangan dari seratour.com untuk membantu menyebarkan informasi paket wisata hemat pada seluruh calon pengguna yang mencari info disini

terimakasih
salam sukses selalu

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda