Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ada Pocong Ngamen di Festival Keraton Sedunia di Monas

Ada Pocong Ngamen di Festival Keraton Sedunia di Monas Ada pocong ngamen di dipelataran monas dalam perhelatan festival keraton sedunia. Keberadaaan pocong ini walau membuat takut anak anak tapi bukan membuat takut orang dewasa. Pocong yang gentanyangan mengoda pengunjung itu justru membuat hiburan segar dan membuat orang tertawa ngakak.

Fasalnya kelompok Pocong Monas tersebut disebelahnya terdapat kardus bertulisan "Boleh foto-foto sama pocong". Bagi yang ingin foto bersama pocong monas gratis tidak dipunggut bayaran. Dan bagi yang ingin memberikan uang sawaran bisa langsung ditaruh dalam kardus tersebut

Menurut info yang diterima tipswisatamurah.com dari samsudin roxy mas, aksi kreatif tersebut dilakukan oleh Komunitas Manusia Batu Pelangi Indonesia Monas (Kombanas) yang punya gawe lelucon jadi kuntilanak maupun pocong di monas. Dan ngamen ala pocong di monas tersebut dilakukan mulai pagi hingga malam hari, Dan sehari bisa mendapatkan uang Rp200 ribu. Jadi setimpal dengan keringat yang dikeluarkan, karena seharian harus rela tubuh dan mukanya di balut kain mori dengan jalan melompat lompat mirip kodok di pelataran monas tampat pagelaran Festival Keraton Sedunia berlangsung (TWM)


Foto Ilustrasi Pocong oleh samsudin roxy.




Ada Pocong Ngamen di Festival Keraton Sedunia di Monas Reviewed by Wisata Murah on 08.20 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Ada Pocong Ngamen di Festival Keraton Sedunia di Monas"

hehe, cukup menghibur pengunjung fstival keraton di monas ya gan

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda