Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ayo Bangun Pagi lihat Festival Keraton Sedunia GRATIS Di Monas

Ayo Bangun Pagi lihat Festival Keraton Sedunia GRATIS DI Monas Ayo bangun pagi, jangan ketinggalan lihat festival keraton sedunia hari minggu ini pasti seru sekali. Acara gratis tidak bayar, karena sudah didanai dari ABPD sebanyak Rp 20 miliar untuk pembiayaan produksi dari semua peserta sebanyak 100 kerajaan dari 11 negara dan 165 keraton kasunanan dan sejenisnya dari nusantara

Lokasi tempat pagelaran festival keraton sedunia di plaza monas ini sudah disetting seperti kerajaan. Ada pendopo gapura dan seterusnya, jadi yang hobi foto jangan lupa bawa kamera. Kalau anda datang pagi sebelum kirab budaya yang memamerkan penampakan kereta kencana dimulai, anda bisa menyaksikan peragaan pembuatan keris, gamelan, batik, dan jamu tradisional yang akan dipamerkanlangsung cara pembuatannya didepan pengunjung

Rencananya Kirab budaya yang akan digelar pada besuk hari Minggu (8/12/2013) mulai pukul 15.00, yang akan melalui rute dari Monas sisi timur laut-Jalan Medan Merdeka Utara-Jalan Medan Merdeka Barat-Medan Merdeka Selatan-Monas di pintu tenggara. ..

Menurut Jokowi, sebagau daerah yang mengemban sebagai Ibu kota, event seperti ini penting untuk memperjelas identitas kota yang harus menempatkan jakarta sebagai pusat budaya nasional. Selain itu acara seperti juga bisa menarik minat wisatawan semakin banyak datang ke jakarta. Bagi anda yang datanag dari luar kota dan embutuhkan penginapan murah meriah silahkan lihat Alamat Hotel Murah di Jakarta (TWM)


Foto Ilustrasi Kereta Kencana DOK: TWM 2013




Ayo Bangun Pagi lihat Festival Keraton Sedunia GRATIS Di Monas Reviewed by Wisata Murah on 23.46 Rating: 4.5
0 Komentar untuk " Ayo Bangun Pagi lihat Festival Keraton Sedunia GRATIS Di Monas"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda