Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ayo Nonton Festival Keraton Sedunia di Monas

Ayo Nonton Festival Keraton Sedunia di Monas Ayo nonton festival keraton sedunia di Plaza Monas. World Royal Heritage Festival yang akan di gelar mulai tanggal 5 desember dan berakhir pada hari minggu 8/12/2013 adalah hasil kerja sama Pemprov DKI dengan Forum Silaturahmi Keraton Nusantara, yang akan diikuti oleh 11 negara.

Rencananya, pada puncak acara Kirab Budaya nanti akan dipamerkan 30 kereta kencana. Dan acara ini akan diikuti 165 keraton dan kerajaan se nusantara seperti kasunanan, Kasultanan, kerajaan, Penglisir dan Pemangku Adat.

Mengutip pernyataan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Arie Budiman Selasa (3/12/2013) di Balai Kota, Jakarta mengatakan "Pameran dan Workshop akan digelar 6-7 Desember 2013 di Plaza Monas. Yang paling menarik adalah workshop pembuatan keris yang sudah diakui UNESCO sebagai warisan dunia," begitu kata arif seperti yang lansir oleh beberapa media nasional hari ini.

Pagelaran Seni Budaya pada acara Festival Keraton Sedunia yang dipusatkan di Plaza Monas ini juga akan di gelar pada 6-7 Desember 2013, dan bagi penggila masakan nusantara bisa menyaksikan festival kuliner yang akan di gelar mulai tanggal 5 sampai 7 Desember 2013. Dan acara akan ditutup dengan gelaran 30 kereta kencana yang akan dimeriahkan oleh sekitar 100 seniman profesional(TWM)


Foto ilustrasi festival Keraton: Dok TWM



Ayo Nonton Festival Keraton Sedunia di Monas Reviewed by Wisata Murah on 19.02 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Ayo Nonton Festival Keraton Sedunia di Monas"

wah ada festifal keraton di monas
di ikuti 11 negara pasti meriah
ayo nonton mas
pasti budaya kita terindah

ayo siapkan cemilan dan tikar, sambil ngrumpi lesehan nonton festival. hehe

wah pasti bakalan rame banget ya mas event festival keraton tersebut. Jadinya juga ikut melestarikan kebudayaan kita ya tentang sebuah keraton :)

sayang banget tempatnya di jakrta, sehingga nggak bisa ikut menyaksikan deh hikz :)

benar ini adalah usaha untuk melesstarikan budaya bangsa yang mulai terkikis

btw- tahun sebelumnya digelar dibeberapa daerah kok. ketepatan tahun ini diadakan dijakarta oleh gubernur DKI jokowi yang kreatif dan paling mbois. hehe

kira" mulainya jam berapa ya?? trus itu festival makanannya gratis gk?? wkwkwk

datang pagi aja gan, klo ga molor jam 11 sudah mulai ramai.

btw - hahaha kalau yang di jogja kemarin memang dapat makan gratis sehari penuh, yang di jakarta ini ga dapat makan fan

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda