Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Bulan Terbaik Liburan ke Singapura

Bulan Terbaik Liburan ke Singapura Sebenarnya semua waktu baik untuk mengunjungi singapura, tapi ada bulan terbaik yang penuh warna untuk liburan ke singapore. Karena negara kota sekuler yang memiliki populasi multikultural yang di huni berbagai ras dengan perayaan tahun baru sekaligus liburan dari masing masing etnik seperti perayaan liburan Cina , Buddha , Hindu , Muslim , India , dan hari liburan Kristen.

Namun seperti di negara barat pada umumnya. di Singapore Tahun kicks off dengan bang setiap tahun baru masehi pada tanggal 1 Januari juga dirayakan dengan pertunjukan kembang api dan pesta di setiap klub malam dalam kota. Terutama yang paling terkenal terkenal adalah pihak busa basah dan liar di pantai pulau resor Sentosa. Ini menyerupai festival di hong kong (baca Bulan Terbaik Untuk Liburan ke Hongkong )

Karena pengaruh dari mayoritas Cina, acara terbesar sejauh ini adalah Tahun Baru Cina atau lebih dikenal dengan nama Tahun Baru Imlek yang biasanya jatuh setiap bulan Februari. Dalam waktu tersebut adalah bulan ideal untuk mengunjungi singapura, walau separo toko-toko kecil dan restoran tutup selama 2-3 hari selama periode tersebut, namun supermarket, department store dan restoran high end tetap terbuka.

Di bulan Februari Seluruh festival membentang selama tidak kurang dari 42 hari , dan ramai hiruk pikuk puncak terjadi tepat sebelum malam bulan baru gong xi fa cai, perada merah, mandarin jeruk dan hewan zodiak tahun terpampang di mana-mana yang ramai dikerumuni pembeli di daerah Chinatown.

Pada hari kelima bulan kelima kalender Cina, Festival Perahu Naga dirayakan untuk memperingati pahlawan rakyat Cina. Sebagai bagian dari perayaan , kue beras , yang di Singapura kadang-kadang dibungkus daun pandan bukan daun bambu asli, biasanya dimakan bersama. Selain itu, lomba perahu naga juga sering diadakan di Singapore River . Bulan ketujuh lunar kalender Cina biasanya jatuh bulan Agustus dimulai dengan kepulan asap, seperti "neraka uang" dibakar dan makanan persembahan yang dibuat untuk menyenangkan para arwah leluhur yang menurut kepercayaan mereka kembali ke bumi pada saat perayaan. Klimaks avara adalah Hungry Ghost Festival pada tanggal 15 kalender lunar, untuk menonton drama dan pertunjukan opera Cina.

Festival Pertengahan Musim Gugur pada tanggal 15 bulan lunar ke-8 ( September / Oktober ) juga merupakan peristiwa besar , dengan dekorasi lentera yang rumit di Jurong Chinese Garden dan kue bulan diisi dengan merah pasta kacang yang dimakan dengan senang gembira bersama sama.

Kemudian pada sekitar bulan september atau november Festival lampu Hindu yang dikenal secara lokal sebagai Deepavali juga dirayakan sekitar Little India . Pada acara lain disekitar Januari-Februari, orang dapat menyaksikan perayaan Thaipusam , seorang Tamil Hindu festival di mana umat laki-laki akan membawa kavadi a , struktur rumit yang menembus melalui berbagai bagian tubuhnya , dan bergabung dengan prosesi dari Sri Srinivasa Perumal Temple di little India ke Thandayuthapani Kuil Sri di Tank Road. Para wanitanya biasanya turut bergabung pada prosesi dengan membawa pot susu. Sekitar satu minggu sebelum Deepavali adalah Thimithi , festival api berjalan di mana orang dapat melihat umat laki-laki berjalan di bara api di Kuil Sri Mariamman di Chinatown .

Nah karena singapore juga mengijinkan umat islam merayakan hari besar seperti Idul fitri dan Idul Adha, maka bulan Ramadhan dan Idul Fitri atau Hari Raya Puasa adalah bulan baik bagian Melayu kota, khususnya didaerah Geylang Serai di Pantai Timur, yang bersinar dengan dekorasi yang luas selama periode tersebut

Festival lain dirayakan oleh orang Melayu Hari Raya Haji , yang merupakan periode ketika umat Islam melakukan perjalanan ke Mekkah untuk tampil di haji. Di masjid-masjid lokal , domba disumbangkan oleh umat beriman yang dikorbankan dan dagingnya digunakan untuk memberi makan orang miskin.

Selain itu ada bulan perayaan Hari Waisak memperingati kelahiran Buddha Sakyamuni, ditambah libur Kristen Hari Natal dan Jumat Agung yang biasanya selalu ramai dirayakan di Orchard road. seperti di Indonesia setiap bulan agustus singapura juga merayakan hari kemerdekaan, khususnys setiap tanggal 9 agustus

Untuk melengkapi info liburan terbaik di singapura ini kami sertakan beberapa tempat penginapan sebagai berikut. Kalau anda membutuhkan hotel dengan tarif berkisar Rp 100 ribu anda bisa membaca Alamat dan Tarif Hotel Murah di Singapore ini.

Kalau anda membutuhkan hotel bintang 3 yang berada di daerah Chinatown, Bugis, Little India Geylang serta dekat Bandara Changi Airport, anda bisa membaca informasi Tarif Hotel Bintang Di Bawah 1 Juta di Singapura ini.

Nah yang ingin merayakan natal tahun baru di Orchard Road Singapore silahkan anda lihat info Daftar Tarif Hotel Bintang 4 dekat Orchard Road Singapore ini

Yang terakhir, kalau anda ingin menghemat transportasi dan membutuhkan informasi cara naik MRT, silahkan baca Cara Masuk Stasiun MRT Dan Peta Jalur MRT Singapore.





Bulan Terbaik Liburan ke Singapura Reviewed by Wisata Murah on 08.23 Rating: 4.5
1 Komentar untuk "Bulan Terbaik Liburan ke Singapura"

Semoga Tuhan membalas kebaikan anda, jelas banyak membantu pemula 2 yg mau ke Singapura. Thailand, Asian.sangat berguna sekali petunjuk anda.Wass.

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda