Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Inilah Kapal Pemecah Es Kutub Utara Bertega Nuklir

Inilah Kapal Pemecah Es Kutub Utara Bertega Nuklir Inilah penampakan Kapal Pemecah Es Kutub Utara Bertega Nuklir buatan Rusia. Kapal megah yang diberi nama Yamal ini dilengkapi dengan double hull . Lambung luar memiliki tebal 48 mm untuk menghajar timbunan Es dan 25 mm pada sisi lainnya, sedang untuk mengurangi gesekan pada bagian body, kapal ini juga dilapisi bahan polimer. Tahukah anda polimer.? polimer adalah rantai berulang dari atom yang panjang, terbentuk dari pengikat yang berupa molekul identik yang disebut monomer, lebih jelas lagi cari di wikipedia pasti dapat

Menurut data yang berhasil dihimpun tipswisatamuaha.com , Yamal sudah diproduksi di Leningrad pada tahun 1986 , dan diluncurkan pada Oktober 1992 , setelah pecahnya Uni Soviet , kapal pemecah Es yang dirancang untuk menjaga jalur pelayaran terbuka ini fakum tidak beroperasi, namun kapal ini dulunya pernah dinaiki penumpang dalam kunjungan ke Arktik. Selain itu kapal megah ini juga pernah mengadakan perjalanan ke Kutub Utara dalam rangka merayakan merayakan Milenium.

Di atas dak kapal mewah dan besar ini terdapat satu Helikopter dan beberapa Perahu Zodiac. dan hebatnya tersedia juga satu ruang makan luas yang bisa menampung 100 orang. Selain itu selayaknya sebuah Kapal canggih, Kapal Pemecah Es ini juga sudah dilengkapi fasilitas sistem radio dan satelit komunikasi yang sudah terintegrasi dengan navigasi, telepon , fax , dan layanan email. Tidak hanya itu, Si Yamal ini juga mirip kapal pesiar yang sudah dilengkapi dengan 50 kabin penumpang dan kamar suite, sauna, gymnasium, kolam renang indoor, perpustakaan, ruang penumpang, auditorium, lapangan voli, gymnasium seta jendela eksterior, berikut media televisi. Ngomongin kapal pesiar jadi ingat kisah Kapal Costa Concordia. Kalau anda ingin mengetahui riwayat dari kapal pesiar mewah tersebut, silahkan anda lihat Video Detik Detik Tenggelamnya Kapal Costa Concordia .(TWM)


Foto oleh: inyourpocket.com




Inilah Kapal Pemecah Es Kutub Utara Bertega Nuklir Reviewed by Wisata Murah on 22.14 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Inilah Kapal Pemecah Es Kutub Utara Bertega Nuklir"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda