Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

United Kingdom Hadir di Festival Keraton Sedunia

Kereta Kencana United Kingdom Hadir di Festival Keraton Sedunia Sebanyak 30 Kerata kencana milik Raja Raja akan dipamerkan di Festival Keraton Sedunia di Jakarta, Ajang budaya unik yang ditunggu tunggu dan baru pertama kali ada di Dunia ini akan diikuti oleh 11 Negara. seperti Negara dari asia Tenggara, yakni Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Philipina, dan dari Asia Timur yakni Negri Matahari Terbit Jepang.

Selain itu perhelatan Festival keraton Sedunia hasil kerjasama Pemda DKI Jakarta pimpinan Jokowi dan Farum Silaturahmi Kerton Nusantara ini juga akan dihadiri beberapa keraton dari Negara Eropa seperti swedia, norwegia, Denmark, Portugal dan United Kingdom ( United Kingdom yang biasa di sebut UK adalah persatuan negara-negara Britania Raya yang terdiri dari Inggris, Skotlandia, Wales dan Irlandia ) serta dari Benua Hitam Afrika Selatan.

Kereta Kencana United Kingdom Hadir di Festival Keraton Sedunia Bagi pecinta benda benda pusaka Ayo Nonton Festival Keraton Sedunia di Monas. Karena khusus hari ini dan besuk (6 - 7 Desember), di ruang diorama Tugu Monas akan dipamerkan benda-benda kerajaan dan pusaka, dan uniknya anda juga akan disajikan acara workshop pembuatan keris yang telah diakui UNESCO sebagai warisan budaya dunia dari Indonesia.

Sedang acara pamer Kereta kencana dari keraton sedunia ini arencananya kan dijadikan acara penutup pada hari Minggu tanggal 8 Desember. Pembukaan acara ini di buka di Hotel borobudur, sedang Rangkaian acara yang dijadwalkan diantaranya yakni seminar, pameran keraton, pagelaran budaya, kirab budaya, festival kuliner, serta gala dinner. Siapkan waktu dan pastikan anda melihat peristiwa langka ini. Khususnya parade kereta Kenca raja raja dunia dalam Festival Keraton Sedunia di jakarta.(TWM)


Foto ilustrasi Kereta Kencana: Dok TWM 2013




United Kingdom Hadir di Festival Keraton Sedunia Reviewed by Wisata Murah on 07.28 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "United Kingdom Hadir di Festival Keraton Sedunia"

iya nih pak ada pameran kerajaan dunia ya pak ?
kalau bisa lihat kereta besejarah gitu seneng banget pak.
langka sekali soalnya

kita wajib bangga mas, karena event langka seperti festival keraton sedunia ini baru pertama kali ini terselenggara dan adanya di ibukota kita jakarta

membayang kemeriahan festival keraton sedunia di jakarta, aku jadi ngiri, kenapa aku harus cepat-cepat pulang dari Jakarta, tidak nunggu acara ini dulu ya

hahahaha, balik hadap lagi pak, kan tinggal terbang membutuhkan waktu hanya satu setengah dari makassar. hehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda