Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kirab Keraton Monas Jokowi Pakai Baju Design Khusus Ala Betawi

Kirab Keraton Monas Jokowi Pakai Baju Design Khusus Ala Betawi Gubernur DKI Jakarta Jokowi memastikan akan ikut kirab Festival Keraton Sedunia dengan menggunakan baju design khusus ala betawi, kirab atau karnaval keraton sedunia akan dimulai hari ini Minggu, 8 Desember 2013, di kawasan Monas, Jakarta mulai pukul 15.00 atau jam 3 sore WIB

"Saya akan ikut kirab. Nanti saya akan memakai kostum ala Betawi lama," begitu kata Gubernur DKI Jakarta pada media

Tapi jokowi tidak menjelaskan secara rinci ketika ditanya kostum betapi yang akan dikenakannya. namun dengan gaya khas senyumnya dia sedikit memberi bocoran kalau kostun yang akan dikenakan nanti sore itu adalah pesanan atau disign khusus dari seorang designer

"Pokoknya lihat saja nanti, seperti apa kostum yang akan saya pakai dalam karnaval, " begitu kata gubernur yang suka blusukan yang membuat orang makin penasaran.

Kirab nanti sore sejumplah kereta kencana dari berbagai keraton di nusantara akan turut memeriahkan. Sedang rue kiran yang akan dilalui arak arakan karnaval festival keraton sedunia ini adalah, Monas sisi timur laut, kemudian jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka selatan yang semua berada dilingkungan monas(twm)


foto ilustrasi oleh: -




Kirab Keraton Monas Jokowi Pakai Baju Design Khusus Ala Betawi Reviewed by Wisata Murah on 13.05 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Kirab Keraton Monas Jokowi Pakai Baju Design Khusus Ala Betawi"

Kabarnya juga bermacam benda benda pusaka turut di pamerkan juga di acara itu ya mas...
namun tp nya berada dalam monas :)

andai saya bersayap aku terbang ke monas
aku ga takut walau cuaca panas

rame dan seru pasti ya mas

hehehe

benar mas, sampai cara pembuatannya misalnya seperti keris pusakan juga dipraktekkan dan bisa dillihat gratis

hahahaha, lebih ramai dan seru kalau admin pantun cinta ikutan meliput ke monas. hehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda